IMI Tanjungpinang Targetkan Juara Umum

0
44
ATLET balap motor Tanjungpinang bersiap di garis star di babak kualifikasi, pada ajang Porprov Kepri, Jumat (30/11). f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Balap motor di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke -IV Kepri merupakan cabang olahraga (Cabor) baru di pertandingkan tahun 2018 ini. Tanjungpinang menargetkan medali emas dan juara umum.

Banyak atlet muda berbakat dalam ajang ini, menunjukkan taring mereka dalam cabor balap motor ini, rata-rata masih berusia 18 tahun sampai 21 tahun. Tanjungpinang sebagai tuan rumah menurunkan tim penuh. Sedangkan Anambas, Natuna dan Lingga tidak mengirimkan atletnya.

Sabtu (1/12) ini, cabor balap motor ini akan menjadi ajang penutup dalam gelaran akbar Porprov Kepri 2018. Atlet yang berasal dari Tanjungpinang, Kota Batam, Karimun dan Bintan akan menjajal sirkuit Non permanen (NP) Pulau Dompak.

Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tanjungpinang, Yova Apriazir menuturkan pihaknya sebagai tuan rumah sudah menyiapkan tim dan atlet yang siap bertarung memprebut posisi juara.

”Target kami juara umum,” tegas Yova.

Kemarin, kata dia, latihan bersama di sirkuit NP Pulau Dompak disaksikan Ketua KONI Tanjungpinang H Adnan. Di depan para atlet, Yova menyampaikan, bahwa KONI sangat optimis bahwa atlet balap motor anak asuh Korwil IMI Tanjungpinang, mampu mewujudkan impian Kota Tanjungpinang sebagai sang juara umum.

Tak lupa dia pun mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk menyaksikan olahraga balap motor ini. Adapun ajang yang diperlombakan kelas bebek 125 cc 4t standar, kelas bebek 125 cc 4t standar beregu, dan kelas bebek 150 cc 4t standart beregu. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here