IMKL Promosikan Kuliner Khas Lingga

0
552
PROMOSI KULINER: Pengurus IMKL mempromosikan kuliner di di stan entrepreneur expo UMRAH, kemarin. F-tengku/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Lingga (IMKL) Tanjungpinang mempromosikan potensi dan kuliner khas Lingga, dalam kegiatan enterpreneur expo yang digelar Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH). Keikutsertaan IMKL pada iven ini, merupakan kontribusi untuk mengangkat potensi daerah Bunda Tanah Melayu.

”Ini bagian dari visi misi IMKL, untuk ikut andil dalam mwmpromoaikan potensi di Lingga. Dengan ikut serta dalam iven ini, diharapkan maayarakat luas dapat lebih mengenal Lingga,” kata kata Tommy Yandra, selaku Wakil Ketua IMKL sekaligus Ketua Panitia, Minggu (26/11) kemarin.

Mahasiswa yang tergabung di dalam organisasi IMKL Tanjungpinang ini memamerkan berbagai kuliner khas Lingga. Seperti lakse, gubal, kepurun dan makanan khas Melayu lainya. Promosi ini sesuai dengan visi dan misi Kabinet Bersatu IMKL, yaitu unggul di segala bidang dan merangkul mahasiswa berasal dari kabupaten lingga, yang berada di Tanjungpinang.

”Tidak hanya itu, kami juga harus ikut andil dalam proses pembangunan Lingga, dengan memperkenalkan ikon wisata, peninggalan sejarah melalui pemajangan galery of Lingga,” ungkapnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here