Indra Sakti dan Kelam Pagi Buktikan ’Taji’

0
113
MANAJER tim Iwan berpose dengan skuat Indra Sakti Penyengat, sebelum mengalahkan AJM Family, di open turnamen IFC ke-39 Sungai Enam, Rabu (27/6). f-istimewa

SUNGAIENAM – Tim Indra Sakti Penyengat dan PS Kelam Pagi asal Tanjungpinang, membuktikan ’taji’ pada laga perdana penyisihan grup, open turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-39 Sungai Enam, Kabupaten Bintan, Rabu (27/6) sore kemarin. Bermain di lapangan terbuka Sungai Enam, tim Indra Sakti menang atas AJM Family. Kelam Pagi kalahkan IPECK FC.

Di partai pertama pertandingan penyisihan di grup C, berjalan sengit dengan kondisi cuaca hujan. Disaksikan ratusan penonton, tim Indra Sakti Penyengat sempat tertinggal 1-0 atas AJM Family. Di menit ke-13, pemain tengah AJM Family Ahmad (5) melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti. Skor 1-0 untuk AJM Family.

Tertinggal 1-0, tim Indra Sakti bangkit. Gol balasan pun tercipta di menit ke-25. Gol tersebut dicetak Prio (6) striker Indra Sakti. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Indra Sakti tak mengendurkan serangan. Di awal babak kedua, gol kembali tercipta dari serangan kubu Indra Sakti. Gol ini diciptakan Poyot (9) striker Indra Sakti, dari tendangan bola ribbon. Di menit ke-57, Prio kembali mencetak gol. Hingga pertandingan yang dipimpin wasit Topan ini, skor 3-1 untuk kemenangan Indra Sakti Penyengat.

Di penyisihan grup D, tim Kelam Pagi tak mau kalah tajam dengan Indra Sakti. Baru babak pertama, skor sudah 4-0 untuk keunggulan Kelam Pagi atas tim IPECK FC. Gol tersebut dicetak oleh Sur (33) dan tiga gol disumbangkan Poyot (25). Di babak kedua, tim IPECK mencoba mengejar ketertinggalan.

Namun, tim IPECK hanya mampu mencetak 1 gol, dari aksi Nano (5). Pertandingan yang dipimpin wasit Dinul Qayum di partai kedua ini berakhir 4-1, untuk kemenangan Kelam Pagi.

”Meski hujan, antusias penonton sangat ramai untuk menyaksikan open turnamen IFC ke-39 Sungai Enam ini,” kata Fadilla Santy, Ketua Panitia penyelenggara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here