Indra Sjafri Boyong Empat Pemain Kepri

0
3388
SELEKSI: Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memberikan pengarahan kepada pemain U-17 Kepri, usai seleksi di lapangan McDermott, Batam, Minggu (5/3) sore. F-Istimewa/junaidi

BATAM – Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri memboyong empat orang pemain U-17 asal Provinsi Kepri, setelah melaksanakan seleksi di lapangan McDermott Batu Ampar, Batam, Minggu (5/3) sore lalu.

Empat pemain yang dinyatakan lolos ini selanjutnya mengikuti seleksi ke Pekanbaru-Riau, untuk menjadi skuat timnas U-19.

Indra Sjafri melaksanakan seleksi pemain asal Kepri sebanyak 35 orang. 35 orang pemain muda ini merupakan pemain terbaik yang diseleksi oleh pelatih dan tim Asprov PSSI Kepri, dari kabupaten/kota. 35 pemain muda ini awalnya, dibagi menjadi dua tim dan melakukan pertandingan di lapangan McDermott.

Kemudian, Indra Sjafri kembali membentuk tim pilihan dan melaksanakan seleksi sambil berjalan. Dari beberapa pertandingan itu, Indra Sjafri merekomendasikan empat pemain, untuk mengikuti seleksi tahap berikutnya, di Pekanbaru-Riau.

Empat pemain yang diboyong Indra Sjafri ke Pekanbaru itu antara lain Fatur Adam Setiawan, Farel Akbar Akesandro, Dimas Adiguna Mustakim dan Gusti Rinanda Putra.

”Empat pemain ini akan melanjutkan seleksi di Pekanbaru, bersama pemain lainnya. Kita berharap empat pemain asal Batam mewakili Kepri ini, bisa lolos dan memperkuat timnas U-19 saat seleksi di Pekanbaru,” kata Bambang, pendamping pemain U-17 asal Tanjungpinang, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here