Ingat! Besok, Terakhir Pendaftaran Voter Muskot

0
512
ABU pengurus All Star Tanjungpinang mengambil formulir pendaftaran voter kepada panitia Muskot PSSI Tanjungpinang, Senin (26/8).f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komite Pemilihan (KP) kembali mengingatkan, agar klub yang ingin menjadi peserta (voter) pada pelaksanaan Muskot PSSI Tanjungpinang, segera mendaftar. Besok, merupakan hari terakhir pendaftaran bagi voter untuk mengikuti Muskot PSSI Tanjungpinang.

”Sampai Senin (26/8) siang, ada 48 klub yang sudah mengambil formulir ke panitia, untuk mendaftar menjadi voter. Tapi, belum ada yang mengembalikan berkas pendaftaran itu,” kata Ronny Frantika, Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang, kemarin.

Ronny menyebutkan, pendaftaran klub sebagai calon voter dimulai, Selasa (20/8) lalu sampai dengan Rabu (28/8) besok. Persyaratan yang harus dilengkapi oleh klub sebagai voter antara lain mengisi formulir pendaftaran, dengan melampirkan fotokopi KTP ketua klub. Selain itu, harus melampirkan SK kepengurusan klub (diketahui RT setempat), serta daftar resmi pemain aktif dan tidak terdaftar di klub berbeda (KTP/akta).

Baca Juga :  Tujuh Pemain Bintan Dipanggil Ibnu Grahan

Persyaratan lainnya berupa surat domisi klub yang ditandatangi oleh RT setempat, surat pernyataan berdiri klub 3 tahun terakhir (formulir disediakan panitia), surat pernyataan aktif klub 3 tahun terakhir (formulir panitia), surat pernyataan lainnya (form panitia), serta administrasi dan dokumentasi atau foto-foto klub lainnya.

”Pendaftaran diserahkan ke sekretariat Komite Pemilihan, di jalan Bandara RHF. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia di sekretariat Komite Pemilihan. Untuk pengembalian berkas pendaftaran voter itu, batas terakhirnya, Rabu (28/8) besok pukul 16.00,” tegas Ronny.

Baca Juga :  Ade, Si Pelaut yang Menatap Askot Tpi

”Kalau terlambat, kemudian ditolak panitia pendaftarannya, jangan salahkan kami,” sambung Ronny. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here