Ingat Sekolah, Alumni Angkatan 81 SMPN 3 Berbagi Takjil

0
980
MEMBERIKAN TAKJIL: Alumni angkatan 1981 SMPN 3 Tanjungpinang foto bersama sebelum memberikan takjil kepada pengendara, di bundaran Pamedan, Sabtu sore lalu. F-ISTIMEWA

PAMEDAN – Belasan alumni angkatan tahun 1981 SMP Negeri 3 Tanjungpinang berbagi takjil berbuka puasa, Sabtu (3/6) sore lalu. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, dan mengingat betapa besarnya peran SMPN 3 dalam kehidupan para alumni sekarang.

Kegiatan berbagi takjil itu dipusatkan di bundaran Pamedan dan kawasan Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang. Takjil diberikan kepada para pengendara yang melintas di bundaran Pamedan. Sekretaris alumni angkatan 1981 SMPN 3 Tanjungpinang, Yansen Marlan mengatakan, dengan kegiatan tersebut, akan mengingatkan kembali ke masa lampau, ketika belajar di SMPN 3 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Sekolah Swasta Minim Siswa

”Dengan berkumpul dengan para alumni sambil memberikan takjil, kami ingat sekolah. Kegiatan ini diharapkan bisa memberikan motivasi positif bagi pelajar di masa sekarang, khususnya SMPN 3 Tanjungpinang,” kata Yansen Marlan
Hj Sri Murdingsih selaku koordinator bagi-bagi takjil tersebut menambahkan, tujuan kegiatan untuk mempererat silahturahmi antara sahabat, alumni angkatan 1981 SMPN 3 Tanjungpinang, sekaligus aksi peduli sesama untuk berbagi takjil. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here