Ingin Modal Besar, Datang ke BPR Kepri Bintan

0
659
KARYAWAN BPR Kepri Bintan memberikan pelayanan kepada nasabah pinjaman modal usaha, Rabu (21/2) lalu. f-yendi/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Kesempatan bagi warga maupun pengusaha yang ingin mendapatkan modal usaha dalam jumlah besar, cukup mendatangi BPR Kepri Bintan di jalan DI Panjaitan Batu Sembilan, nomor 5-6 Tanjungpinang. Saat ini BPR Kepri Bintan di komplek Bintan Centre memberikan program RK atau rekening koran untuk para calon nasabah.

Michael Direktur Bisnis BPR Kepri Bintan menjelaskan, program RK ini disediakan BPR Kepri Bintan guna meningkatkan dan membatu para nasabah, untuk meminjam modal usaha serta modal kerja. Untuk mendapatkan modal usaha atau modal kerja ini sangat mudah. Cukup dengan menjaminkan sertifikat rumah atau BPKB mobil dan melampirkan beberapa persyaratan yang dianjurkan dari perbankan lainnya.

”Untuk segala persyaratan itu mudah, proses cepat, serta bunga yang ringan,” kata Michael, Rabu (21/2) sore lalu.

Ia menyebutkan, persyaratan pengajuan pinjaman modal usaha itu antara lain fotokopi KTP suami-istri, fotokopi KK, fotokopi surat nikah, fotokopi rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP, rekening listrik, fotokopi PBB, rekening telepon, SITU, SIUP, TDP dan sertifikat rumah atau BPKB kendaraan.

Menurutnya, untuk program RK ini, peminjaman dana usaha dan modal kerja, nilai minimalnya Rp 100 juta sampai dengan Rp 1 miliar. Masa pinjaman hanya 1 tahun, atau 12 bulan.

”Kalau bunga pinjaman 1,25 persen per bulan, dan untuk sistem pembayarannya dengan bunga,” jelas Michael.

Peminjaman dana usaha atau modal kerja dengan jaminan BPKB mobil ini, untuk pencairannya bisa 1 hari, jika syarat berkas lengkap. BPR Kepri Bintan juga menargetkan, dari program ini tambahan modal usaha warga meningkat, dan membatu pertumbuhan ekonomi dalam usaha.

”Serta merangkul masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan menjalankan usaha, modal kerja, renovasi rumah, anak sekolah, biaya berobat dan kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain,” jelas Michael.

”Bagi yang ingin mendapatkan pinjaman modal usaha dan modal kerja atau lainnya, bisa datang langsung ke BPR Kepri Bintan di jalan DI Panjaitan Batu Sembilan nomor 5-6 Tanjungpinang,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here