Ini 22 Nama Calon Pemain Kepri Menuju Porwil 2019

0
489
Raja Ali Akbar

TANJUNGPINANG – Asprov PSSI Kepri akan memanggil 22 nama calon pemain Kepri, untuk menghadapi Porwil 2019 di Bengkulu, Senin (23/9) ini. Selanjutnya, 22 pemain akan menjalani traning centre (TC) selama sebulan, di lapangan Nirwana Park Pelita Sawangan, Jakarta.

22 orang pemain yang dipanggil itu antara lain tiga orang kiper, M Fakhrul Rozi, Arga Setiawan dan Andra. Sedangkan 7 orang pemain belakang yaitu Dzalika, Johan, Budi Kurniawan, Andika Putra, Andri Ariandi, Ghani Yoga Nurfianto, Rico Ardiansyah.

Untuk pemain tengah, manajer Mahyuddin dan Raja Ali Akbar serta pelatih Elly Idris juga memanggil 7 orang pemain. Tujuh pemain tengah itu adalah Ananda Setiawan Yus, Agus Reinaldy, M Rafliansyah Reza, Rio Andiyawan, Eko Saputro, Solihin, dan Dion Purnama. Sementara, untuk pemain depan dipersiapkan lima orang pemain. Pemain depan itu antara lain Dedi Penaldi, Wahyudi Febrianto, Jemy Alfira, Guruh Akbar Pasa serta Andri Baswani.

Baca Juga :  Laga Terakhir, 757 Kepri Sempat Unggul 2-0

Mewakili Asprov dan tim seleksi, Raja Ali Akbar 22 orang pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC itu, setelah menjalani seleksi yang cukup pajang. Para pemain ini, berasal dari 6 kabupaten/kota yang ada di Kepri.

”Dari 22 pemain yang dipanggil ini, hanya 20 pemain yang akan dibawa ke ajang Porwil 2019 di Bengkulu nanti. Sedangkan 2 pemain, akan tersingkir. Jadi, selama TC, masih ada penyeleksian pemain, sebelum ke Porwil,” sambungnya.

Selasa (24/9) besok, 22 pemain langsung berangkat ke Jakarta, untuk menjalani TC di lapangan Nirwana Park Pelita, Sawangan. TC para pemain ini berjalan selama sebulan, di bawah asuhan pelatih Elly Idris. Usai TC, tim langsung bertanding ke Porwil Bengkulu, Oktober mendatang.

Baca Juga :  Saatnya PSSI Memulai Program

”Upaya ini kita lakukan, untuk mengejar prestasi di Porwil,” jelas Raja Ali Akbar. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here