Ini Cara Lintas Komunitas Otomotif Berbagi

0
201
Saat menyerahkan bantuan sembako dan membagikan masker di salah satu Panti Asuhan di Tanjungpinang

Sambangi Panti Hingga Bagi Sembako dan Masker

TANJUNGPINANG – Semenjak mewabah pandemi virus Korona (Covid-19) di Tanjungpinang, tak sedikit pula masyarakat terdampak umumnya mereka yang kurang mampu.

Sementara Pemerintah terus meminta agar masyarakat kurangi aktivitas di luar rumah, berada di tempat keramaian hal ini sebagai wujud mengurangi jumlah kasus Covid-19, yang setiap hari kian bertambah.

Melihat kondisi saat ini, para pecinta otomotif yang tergabung di dalam Lintas Komunitas Otomotif Tanjungpinang menggelar Bakti Sosial Peduli Covid19. Bakti sosial ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Baca Juga :  Manajemen PLN Gelar Gathering Bersama Konsumen

Ketua Pelaksana Yova Apriazir menyampaikan bakti sosial Lintas Komunitas Otomotif peduli Covid19 ini, sebagai salah satu cara para pecinta otomotif mendukung pemerintah memerangi pandemi virus Korona di Tanjungpinang.

“Kami sangat perihatin, kami rindu ngumpul, kita semua rindu keadaan kembali normal,” ujar Yova.

Dalam kesempatan itu, Yova bersama sejumlah para pecinta otomotif yang hadir menyerahkan puluhan paket sembako, ratusan masker serta memberikan bantuan kepada salah satu panti asuhan yang terdampak.

“Bantuan yang diberikan ini, paling tidak mampu mengurangi beban yang saat ini tengah kita hadapi,” tambah pria yang juga Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tanjungpinang itu.

Baca Juga :  Petir Ancaman Tertinggi Pemadaman

Tak lupa, disela-sela kegiatan Yova yang juga didampingi Ketua Pengcab IOF Kota Tanjungpinang M Yunus mengajak serta menghimbau kepada para pecinta otomotif tetap menjaga anjuran Pemerintah dalam rangka melawan pandemi Covid19.

“Ayuk kita sama-sama bergandengan tangan, mendukung pemerintah melawan wabah ini. Tetap menjaga kesehatan, rajin berolahraga, stay at home jika tidak perlu jangan keluar rumah,” pesan Yova. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here