Ini Visi Paslon Tanjungpinang

0
595
Paslon nomor urut pertama H Syahrul dan Rahma dan Paslon urut kedua, H Lis Darmansyah beserta Maya Suryanti sedang mengikuti debat publik putaran pertama yang di pandu, Chaha Anisa, Minggu (22/4) di Hotel CK Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Masing-masing Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, dari nomor urut satu yaitu H Syahrul SPd bersama Hj Rahma berserta Paslon nomor urut dua, H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti menyampaikan visi dan misi.

Hal ini disampaikan dalam debat publik putaran pertama yang dilaksanakan KPU Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Minggu (22/4) malam.

Calon wali kota dari nomor urut satu, H Syahrul menurutkan, jika masyarakat menghendaki ia bersama Rahma SIp memimpin Tanjungpinang, maka visinya Tanjungpinang sebagai kota maju, berbudaya, sejahtera dalam bingkai harmoni Bhineka Tunggal Ika.

“Kota Tanjungpinang maju akan kami wujudkan dalam ekonomi, pendidikan dan kesehatan lebih baik lagi,” ujarnya dalam waktu dua menit yang disediakan.

Dilanjutkan dengan penyampain visi dari Paslon nomor urut dua, H Lis Darmansyah didampingi dr Maya Suryanti. Lis menuturkan, visinya yaitu Tanjungpinang sebagai jantung Melayu yang sejahtera, mandiri, berkarakter, berdaya saing, berkelanjutan dan agamis.

“Kenapa kami menutup dengan agamis, karena kehidupan kita di dunia ini, harus berlandasankan agama,” ungkapnya.

Sesuai dengan tema debat malam ini, terkait pendidikan, Paslon nomor urut dua akan
memajukan pendidikan berwawasan ekonomi, berbudaya dan agamis. Serta terkait pelayanan publik membangun tanjungpinang sebagai jantung Melayu, dengan Sumber Daya Manusia (SDM) jujur bertutur dan bijak bertindak. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here