Investasi di Pegadaian Cukup Rp 7 ribu

0
263
Yudi saat sosialisasi di depan para kawula muda di Lapangan Pamedan Ahmad Yani dalam rangkaian Bulan Bhakti Karang Taruna Kepri Jumat malam

TANJUNGPINANG – PT Pegadaian Tanjungpinang menggelar sosialisasi manfaat berinvestasi emas di Pegadaian kepada ratusan kawula muda di Lapangan Ahmad Yani Tanjungpinang, Sabtu kemarin.

Di depan ratusan kawula muda terdiri Pelajar dan perwakilan mahasiswa se Kota Tanjungpinang, pegadaian memaparkan investasi emas di Pegadaian hanya dengan modal Rp 7 rb sudah dihitung berinvestasi 0,01 Gram.

Kepada wartawan, Pemimpin Cabang Pegadaian Bukit Bestari Tanjung Pinang Yudi Syafrianto mengatakan, untuk normal pembukaan tabungan Emas di awal sekitar Rp 53 ribu, dengan syarat terdiri dari Biaya administrasi Awal Rp 10 ribu, Biaya Pengelolaan Rekening 1 tahun Rp 30 ribu, Biaya Materai Rp 6 ribu, dan setoran awal nominal 0.01 Gram.

“Keunggulan untuk setoran berikutnya cukup dikisaran Rp 7 ribuan sudah bisa jadi Emas,” ujar Yudi di acara Bulan Bhakti Karang Taruna Kepri kemarin.

Di depan ratusan kawula muda, Yudi tampak berulang kali menekankan, pentingnya Kaula Muda atau kaum Milenial untuk menyiapkan Investasi Masa Depan, salah satu nya melalui Tabungan Emas Pegadaian.

“Jangan sia-siakan waktunya, sisipkan sisa uang kita untuk investasi emas ini, yang sudah pasti sekali saja kita menabung akan ada penambahan emas, tanpa ad pengurangan,” jelasnya.

Dirinya mencontohkan, seperti misalnya pemanfaatan limbah sampah yang bisa di olah, dan bisa jadi sesuatu menguntungkan, dan hasil keuntungan bisa disimpan menjadi tabungan Emas.

“Sepert Program Pegadaian saat ini, Memilah Sampah, menabung Emas,” jelasnya demikian. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here