Investor Lokal Bangun Hotel Bintang Lima

0
764
KEINDAHAN ALAM: Pantai Pulau Kusik yang memiliki keindahan alam, dan kini di incar investor Swiss untuk dikembangkan jadi kawasan wisata.F-INDRA GUNAWAN/tanjungpinang pos

ANAMBAS – SEJUMLAH investor dalam negeri ramai mengunjungi Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam rangka mensurvei beberapa tempat wisata yang direncanakan untuk membangun perhotelan. Tidak tanggung-tanggung, beberapa investor dalam negeri berniat membangun hotel berkelas bintang lima. Salah satu tempat wisata yang dikunjungi yakni Pulau Kusik yang memiliki keindahan pantainya.

Tidak hanya Pulau Kusik, namun pulau lainnya juga dilirik dan cukup membuat gairah mata para investor. ”Kunjungan sejumlah investor baik dari dalam negeri maupun luar negeri, untuk melihat potensi yang ada. Beberapa berminat untuk berinvestasi di bidang pariwisata, “ungkap Roby Sanjaya. Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Pemkab Anambas, kemarin.

Baca Juga :  Empat Nelayan Asing Kabur

Menurutnya, masyarakat Anambas khususnya Kecamatan Jemaja sangat terbuka bagi para investor yang membangun pariwisata Anambas.
Selama ini, sudah banyak investor yang berkunjung namun belum ada yang serius untuk menanamkan modalnya. Dengan melihat kunjungan ini, ia meyakini para investor tersebut serius membangun tempat wisata di Jemaja.

Ia mengatakan hal itu bukan tidak memiliki alasan yang jelas, sebab perwakilan dari investor itu sekian kali mengunjungi pulau tersebut. ”Saya yakin para investor itu akan serius membangun pariwisata di Kecamatan Jemaja, karena mereka telah melihat langsung potensi yang dimiliki Kecamatan Jemaja,” jelasnya.(INDRA GUNAWAN)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here