IPKBS Tantang Putra Singkep di Final

0
99
Ade Noverwin

TANJUNGPINANG – Tim sepak bola Ikatan Pemuda Kampung Bugis (IPKBS) menantang Putra Singkep, pada partai final Wali Kota Cup 2019, Selasa (3/12) besok. Dua tim ini lolos ke final, setelah menang di pertandingan semifinal di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Sabtu (30/11).

Putra Singkep terlebih dahulu mendapatkan tiket ke final, setelah menang tipis menghadapi Shark FC. Di babak pertama, dua tim ini sama-sama sulit untuk mengembangkan permainan, akibat banjir di tengah lapangan setelah hujan. Sehingga, skor masih 0-0 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Shark FC kecolongan. Saat itu Fariz sang kiper Shark FC tak mampu menyelamatkan gawangnya, dari tendangan Yoan pemain Putra Singkep. Skor 1-0 keunggulan Putra Singkep bertahan sampai pertandingan selesai.

Pada partai semifinal lainnya, IPKBS pun menang tipis 1-0 saat berhadapan dengan tim Mitra Singkep. Gol semata wayang IPKBS diciptakan oleh Berry Putra. Dengan hasil ini, IPKBS akan berhadapan dengan Putra Singkep pada partai final, Selasa (3/12) besok.

”Untuk perebutan juara ketiga, antara Shark FC versus Mitra Singkep, akan berlangsung, Senin (2/12) ini. Pertandingan dilaksanakan di stadion Sulaiman Abdullah,” kata Ade Noverwin, ketua panitia penyelenggara Wali Kota Cup 2019 cabor sepak bola. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here