IPKBS Tinggalkan PSDL FC

0
409

TANJUNGPINANG – Tim Ikatan Pemuda Kampung Bugis Sekitarnya (IPKBS) meninggalkan PSDL FC ke babak semifinal, setelah menang pada laga perempat final Wali Kota Cup 2019, Kamis (28/11) kemarin. Bertanding di lapangan stadion Sulaiman Abdulah, IPKBS mengalahkan PSDL FC, dengan skor 2-1.

IKBS sempat tertinggal lebih dahulu, saat menghadapi PSDL FC. Gol PSDL dicetak oleh striker Irwansyah di menit ke-13. Tapi hanya berselang 3 menit kemudian, giliran Hamdan pemain tengah IPKBS yang mencetak gol balasan ke gawang PSDL FC.

Baca Juga :  Kalahkan Thailand, Start Bagus bagi Indonesia

Skor imbang 1-1 bertahan menjelang akhir pertandingan babak kedua. Semenit menjelang turun minum, pemain belakang PSDL FC melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit Bayu memberikan hadiah penalti kepada IPKBS. Hamdan sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Skor 2-1 keunggulan IPKBS.

Pada pertandingan babak kedua, masing-masing pemain saling memberikan tekanan. Tapi tak tercipta gol sampai pertandingan berakhir. IPKBS menang dan melaju ke semifinal. PSDL FC harus mengubur impiannya menjadi juara tahun ini.

Pada pertandingan lain, Putra Singkep menyusul langkah IPKBS setelah mengalahkan Praja Wibawa, dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Putra Singkep dicetak oleh Wahyu pada babak pertama, dan Emil di babak kedua. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here