Irwan Panggabean Pimpin FKPPI Kepri

0
1021
Pelantikan pengurus FKPPI Kepri

BATAM – Kepengurusan Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Provinsi Kepri masa bakti 2018-2023 dilantik di Hotel Harmoni One, Batamcenter, Sabtu, (28/4) siang.

Pelantikan pengurus FKPPI Kepri ini ditandai dengan penyerahan pataka oleh Pontjo Sutowo selaku Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) FKPPI, Pontjo Sutowo kepada Irwan Pangabean selaku ketua FKPPI Kepri. Setelah melantik kepengurusan FKPPI Kepri, Pontjo Sutowo juga mengangkat Nurdin Basirun, Isdianto dan Jumaga Nadeak sebagai anggota kehormatan.

Pelantikan yang disejalankan dengan acara serasehan itu juga dihadiri oleh pengurus ormas lain di antaranya dari Pemuda Pancasila (PP) dan Jogoboyo. Mantan Wakil Gubernur Soerya Respationo yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat FKPPI Kepri terlihat hadir di kursi VVIP.

Baca Juga :  Semua Pihak Komitmen Amankan Kepri

Usai melantik kepengurusan FKPPI, Pontjo Sutowo menegaskan bahwa FKPPI bukan partai. ”FKPPI tugasnya meneruskan perjuangan para orang tua kita, untuk memperkokoh Negara Kesatua Republik Indonesia (NKRI) yang bersatu dan berdaulat,” tegasnya.
Sementara itu, Irwan Panggabean yang baru dilantik sebagai ketua menyatakan siap mengemban amanah yang diberikan, dan ia akan bahu membahu dengan pengurus untuk menjalankan organisasi sesuai AD/ART.

”Saya sangat menghormati amanah yang diberikan oleh FKPPI Pusat. Dan saya akan jaga dengan baik. Kami juga siap bersinergi dengan Pemerintahan Provinsi Kepri, dalam menjalankan program-programnya membangun Kepri,” sebut Irwan. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here