Isdianto Kunjungi Kantor Tanjungpinang Pos

0
478

TANJUNGPINANG – Di hari ke tiga setelah resmi menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, H Isdianto mengunjungi Kantor Media Harian Tanjungpinang Pos di Komplek Pinang Mas, Batu 9, Kamis (29/3).

Kehadiran rombongan di sambut Pembina Tanjungpinang Pos, Rida  K Liamsi (RDK) didampingi Pimpinan Umum Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim.

Hadir mendampingi Isdianto, Andi Anhar beserta Endi Maulidi dan staf lainnya.

Sebelum berkunjung, beberapa agenda telah diikuti Isdianto, diantaranya menutup acara Musrenbang tingkat Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah mendukung dirinya menjabat Wagub Kepri. Ia resmi dilantik Presiden RI Jokowi Dodo, di Istana Negara,  Selasa (27/3) kemarin.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat Kepri, untuk tetap menjaga keharmonisan serta mendukung pembangunan yang dilakukan di sisa masa jabatan ia bersama Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun.

“Intinya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari partai pengusung, anggota DPRD, masyarakat serta media masa. Sebagai Wagub tentu saya sangat paham, menempatkan posisi. Saya tetap bekerja di bawah pembinaan gubernur,” jelas Isdianto saat berbincang santai.

Tak hanya meminta dukungan masyarakat Kepri, mantan Kepala Dinas Pendapatan Pemprov itu juga mengharapkan kepada media massa untuk tetap mengedepankan kebenaran fakta, serta keberimbangan dalam menyajikan suatu berita.

“Kalau berita sudah bereda luas di luar, terkadang susah mau diredamnya. Maka perlu kebenaran dan berimbang,” tambah Isdianto.

Di depan Rida dan jajaran yang hadir, Isdianto sempat menceritakan, perjalan atau proses menjadi Wagub Kepri yang kurang lebih lima bulan terakhir ini. Lewat proses yang cukup berat itu, dirinya mengaku sempat tak  enak tidur bahkan tak enak makan.

“Begitu banyak proses yang harus dilalui, jika banyak perfikir saya bahkan baru bisa tidur pukul 06.00 pagi,” jelasnya.

Di sisa waktunya menjabat sebagai Wagub mendampingi Nurdin,  Rida menyampaikan ada banyak hal yang masih perlu diperhatikan.

Termasuk keberlangsungan kebudayaan, diantaranya, Pemprov perlu memberikan perhatian terhadap keluarga Sultan Mahmud Riayat Syah yang telah dinobatkan sebagai pahlawan nasional asal Provinsi Kepulauan Riau oleh Presiden RI.

Ia menyarankan, agar Pemprov perlu menyediakan bantuan biaya hidup, transportasi serta hal lainnya, agar hidup keturunannya lebih layak dan baik.

Tak hanya itu, Rida juga mengharapkan perhatian besar Pemprov terhadap dunia pers, olahraga serta seni budaya melayu.

Pertemuan itu berlangsung kurang lebih satu jam, Rida tak lupa menghadiahkan sejumlah buku kepada Isdianto.

Rida juga berpesan, dalam mengemban amanah sebagai Wagub agar Isdianto mampu melihat dan menyelesaikan berbagai persoalan yang selalu timbul di tengah masyarakat.

Hadir juga dalam pertemuan itu, Wapimred Tanjungpinang Pos, Zakmi Philiang, Asisten Meneger Iklan Saifullah dan beberapa wartawan lainnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here