Isdianto lebih Cocok

0
240
PANLIH Cawagub Kepri saat rapat di Gedung DPRD beberapa waktu lalu. f-Suhardi/tanjungpinang pos

Aslmlk. kalau saye sih isdianto lah diekan lame di birokerasi jadi die dapat membantu gubernur kalau2 ade hal 2 yg gubenur tak paham terimekasih.
+6282169967277

Sampai Kapan Kepri Tak Berwagub?
MBS. begitu seretnya berbagai kepentingan kelompok sampe berlarut larut sehingga sekian lama belum ada juga WAKIL GUBERNUR Kepri.. apakah bpk2 itu bekerja?? Betul mereka bekerja tp menggolkan kepentingan kelompoknya dan di satu pihak zona itu merasa milik kelurga tertentu.. ujungnya ya bs dilht.. tentu gubernur tdk bs bekerja sendiri dgn maksimal klu tdk punya wakil.. renungkan lah sampe kpn kepri begini..!?
+6281261795386

Dukung Siapapun Wagubnya
MBS janganlah kita meributkan, siapapun wagub Kepri kita dukung. Saya sangat miris melihat Kepri kita sangat kaya dgn hasil bumi baik di darat maupun di laut, walaupun saya anak kepri tinggal jauh di ibukota negara. Saya tetap memperihatikan kemajuanmu.
+6285668430035

Penentuan Wagub Kelamaan
Pada hal tugas Wagub itu merupakan kelancaran roda pergerakan pemerintahan yg sedang macet ini. Untuk memelih wagub orang pejabat yg baik dan pintar ini semacam repot sekali. Menurut ulama, sosok manusia yg terbaik itu adalah yang berakhlaq baik beriman & bertaqwa kpd Allah SWT”. Manusia yg ada syarat ini dia S1, S2, S3 termasuk punya ES Cendol yg dapat dibagikan kpd org yg sdg haus di negeri Melayu ini.
+6281364252006

Kini Kita Dah Punya Wagub
Dengan terpilih nya wakil Gubenur Kepri di paripurna semoga roda Pemerintahan berjalan lanjar dan Kondusif dan didukung segenap lapisan Masyarakat Kepri.
081275421669

TANGGAPAN:
Saya menyarankan supaya DPRD mengambil sikap untuk menggunakan hak-haknya bertanya kepada gubernur, sehingga konkrit bisa dipertanggungjawabkan dalam forum resmi.

Selama ini kita belum dengar pernyataan gubernur secara resmi. Saya melihat sampai proses ini selesai ditahap pemilihan dan menentukan satu calon, Gubernur Kepri seperti tidak ada keinginan untuk memiliki wakil gubernur. Tidak ada terlihat upayanya sama sekali. Harusnya Nurdin menunjukkan kerja nyata untuk mengisi kekosongan posisi wakil gubernur. Upaya atau niat baik dari gubernur yang tidak ada.

Banyak masyarakat menduga bahwa proses pemilihan wagub Kepri selama ini diganjal oleh DPRD Kepri. Padahal justru, DPRD yang meminta supaya gubernur segera menentukan wakilnya, agar pekerjaan yang dilakukan saat ini, terbantu. Masa sudah di paripurna tapi hasilnya masih berlarut-larut.(ais)

Suryani
Juru Bicara PKS-PPP

TANGGAPAN:
DRPRD Kepri menuntut keseriusan Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menindaklanjuti terkait Wakil Gubernur (Wagub) Kepri yang sudah dipilih lewat rapat paripurna pada Desember 2017 lalu di kantor DPRD Kepri, Pulau Dompak.

Pemilihan Cawagub Kepri yang sudah sampai di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sampai saat ini sudah lebih dari tiga bulan belum diproses.

Dan DPRD Provinsi meminta kepada Gubernur sebagai user, menindak lanjuti terhadap apa hasil yang sudah dibuat DPRD terkait masalah ini.

Kami merasa tidak puas, karena gubernur sebagai kepala daerah, sebagai user tidak pernah berkomunikasi dengan kami. Padahal beliau user.

DPRD Provinsi sudah melakukan proses pemilihan Cawagub Kepri sampai menentukan salah satu calon Wagub Kepri yakni Isdianto mantan Kadispenda Kepri. Itu sudah sesuai prosedur perundang-undangan.

Kini prosesnya sudah sampai di Mendagri, Setneg sampai Dirjen Otda. Hanya saja memang gubernur tidak mau menindaklanjuti apa yang sudah dihasilkan DPRD kepada Presiden atas dukungannya terhadap apa yang sudah dilakukan DPRD terkait proses pemilihan Wagub.

Berarti memang ada niat, gubernur tidak mau memakai wakilnya sampai masa baktinya selesai. Kalau seperti ini jadinya, kami Fraksi PDI Perjuangan akan menjalankan hak-haknya seperti tertera dalam undang-undang yaitu hak angket dan hak interplasi. Tak hanya dari Fraksi PDIP.(ais)

Jumaga Nadeak
Ketua DPRD Kepri

TANGGAPAN:
Kami merasa dirugikan karena menurut kami proses yang dilakukan DPRD selama ini, ternyata tidak ada kesesuaian dari pihak gubernur. Kita sudah beberapa kali mengkritik, bahwa Kepri saat ini stagnan, terutama gubernur sering berada di luar kota, akan tetapi tidak memiliki wakil gubernur. Kami berharap segera memberikan statemen, maunya apa? kalau memang tidak mau kita tanya kembali ke Mendagri, apa tindakan selanjutnya. Jadi tidak bisa lagi main kucing-kucingan seperti ini. (ais)

Taba Iskandar,
Juru bicara Fraksi Golkar Kepri

TANGGAPAN:
Kami merasa dirugikan karena menurut kami proses yang dilakukan DPRD selama ini, ternyata tidak ada kesesuaian dari pihak gubernur. Kita sudah beberapa kali mengkritik, bahwa Kepri saat ini stagnan, terutama gubernur sering berada di luar kota, akan tetapi tidak memiliki wakil gubernur. Kami berharap gubernur cepat mengklarifikasi ini. Maunya apa? Kalau memang tidak mau, kita akan tanya kembali ke Mendagri, agar kita bisa menentukan tindakan selanjutnya. Jadi tidak bisa lagi main kucing-kucingan seperti ini.(ais)

Hotman Hutapea
Fraksi Demokrat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here