Isdianto Mundur karena PDIP Punya Jagoan Sendiri

0
251
ALIAS Wello bersama dengan Rudi menyambut kedatangan Ketua DPP Partai NasDem Surya Paloh di Bandara Hang Nadim, Batam, baru-baru ini. Isdianto disebut sebut akan berpasangan dengan Marlin, istri Rudi. f-istimewa
Plt Gubernur Kepri Isdianto mundur berpasangan dengan bakal calon Gubernur Kepri dari PDI Perjuangan Soerya Respationo karena PDI Perjuangan memiliki pilihannya sendiri untuk Pilgub nanti. Hal itu disampaikan Isdianto saat berada di Tanjungpinang, Jumat kemarin.

TANJUNGPINANG – ”Itu sudah konsekuensi yang harus diambil, karena PDI-P sudah punya calon yang akan diusung, bukan saya, dan tidak akan mungkin mendahului,” ujar Isdianto kepada wartawan.

Isdianto, melayangkan sikap tegas, ketika mendengar informasi bahwa bakal calon gubernur yang di usung dari PDI Perjuangan bukan dirinya, maka dia menarik diri untuk mundur ditambah lagi atas dorongan tokoh masyarakat dan tokoh partai Politik.

Baca Juga :  RUU Pemilu Disahkan, Status Panwaslu Permanen

”Sikap ini saya ambil sudah menjadi keputusan dan kebaikan semua. Kalaupun saya mencalonkan, tentu saya juga harus mencari partai lain dan secara otomatis akan dikeluarkan dari PDIP, itu sudah pasti,” jelasnya.

Atas kejadian itu, adik kandung mendiang HM Sani itu, tetap tidak patah arang, menurutnya pilihan politik yang dilakukanya itu sesuatu hal yang biasa, tidak perlu panik apalagi sampai merenggangkan hubungan silaturahmi antara dirinya dan PDI Perjuangan ke depan.

”Saya tidak mau ada gesekan. Silaturahmi kita tetap, karena perbedaan pandangan politik itu hal biasa,” sebut Isdianto demikian. (SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here