Isdianto Rangkul Teman Alumni Bangun Kepri

0
185
WAKIL Gubernur Kepri H Isdianto foto bersama usai reuni dengan alumni SMP PGRI Kijang, Rabu (3/10) di Kedai Kopi Kolam Raya. f-istimewa/humas pemprov kepri

KIJANG – Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto mengajak sahabat-sahabat seperjuangannya yang pernah sama-sama duduk di bangku SMP Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kijang tahun 1974 atau angkatan pertama untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau dengan cara dan kemampuan yang dimiliki masing-masing.

Menurut Isdianto, siapa saja, dimana saja dan kapan saja serta dengan cara apa saja, seluruh masyarakat Kepri bisa berandil dalam mewujudkan pembangunan di Kepulauan Riau. Hal ini dikatakan adik kandung mendiang H. Muhammad Sani ini saat menggelar reuni kecil bersama teman-teman satu kelasnya dulu.

”Ini reuni kecil kami setelah 41 tahun tidak berkumpul. Dengan cara ini kita bisa menyambung silaturahmi lagi kemudian kita bernostalgia dan bergembira. Pada akhirnya kita saling memberi masukan tentang pembangunan di Kepri ini tentunya. Intinya, dari reuni kecil ini, kita juga dalam rangka membahas kemajuan Kepri yang besar,” kata Isdianto, Rabu (3/10) saat reuni di Kedai Kopi Kolam Raya.

Wakil Gubernur Kepri H. Isdianto merupakan salah satu alumni SMP PGRI Kijang angkatan pertama. Pada saat ini Isdianto didampingi Hj. Rosmerry, istrinya yang juga ketua BKOW Provinsi Kepulauan Riau.

Menurut Isdianto, reuni tidak hanya sekedar melepas kangen, berswafoto, bernyanyi-nyani dan tertawa. Lebih dari itu momen reuni adalah untuk mengenang masa lalu, mengeratkan persahabatan yang dulu pernah terjalin. Kemudian merancang wacana positif untuk Kepulauan Riau.

Tidak hanya reuni untuk sekolah SMP PGRI Kijang saja. Namun hal tersebut diharapkan Isdianto juga dilakukan disetiap reuni yang dilakukan sekolah-sekolah lain yang ada di Kepri.

”Sekarang teman-teman sudah aktif dengan bidangnya masing-masing. Dan reuni ini adalah untuk menyatukan setiap skill pekerjaan yang kawan-kawan bidangi. Lalu kita satukan guna mendapatkan masukan pembangunan di Kepri,” ujarnya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here