Isdianto Rekatkan Hubungan Pemprov dan DPRD Kepri

0
571
WAKIL Gubernur Kepri H Isdianto dan Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak bersalaman sebelum dilantik, akhir Maret lalu.f-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Wakil Gubernur (Wagub) Kepri H Isdianto menyampaikan, ke depan hubungan Pemprov-DPRD akan terjalin harmonis dalam menjalankan roda pemerintahan, sejak dirinya dilantik Presiden RI Jokowi di Istana Negara belum lama ini.

”Saya sangat yakin ke depan, hubungan Pemprov-DPRD ke depan pun akan sangat harmonis. Karena adanya wagub ini,” jelas Isdianto saat disinggung Tanjungpinang Pos, Jumat (6/4) kemarin.

Mantan Kadis Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Pemprov itu pun menambahkan, kenapa dirinya sangat yakin demikian, karena hampir sebagian besar anggota DPRD yang sudah lama menjalin hubungan yang harmonis selama ini terhadap dirinya.

Baca Juga :  50 Meter dari Dam, Jangan Ada Aktivitas

”Tidak hanya sahabat dekat saya, melainkan sebagian anggota koalisi partai PDI Perjuangan,” tambah Isdianto.

Sebagai informasi, bahwa selama ini hampir tidak ada kecocokan antara DPRD-Pemprov saat sama-sama menjalankan roda pemerintahan, salah satu penyebabnya, tidak ada Wagub Kepri.

Bahkan beberapa anggota partai koalisi PDI Perjuangan sering menyinggung masalah kekosongan wagub pada saat pembahasan Ranperda dan sebagainya.

Kali ini, Isdianto sendiri sebagai Wagub terpilih mengaku Pemprov dan dean akan selalu harmonis ke depan dan tidak ada lagi hal-hal negatif yang disinggung DPRD terhadap pemerintah.

Baca Juga :  SSB dan ’Bapak Asuh’ Dibahas di Raker

”Insya Allah, pelan-pelan kita jalin komunikasi yang baik. Kan untuk pembangunan Kepri ke depan juga,” tutup Isdianto. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here