Isdianto Siapkan Perahu untuk Pilgub 2020

0
344

DOMPAK – Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H Isdianto meyakini bahwa dirinya didukung sejumlah partai di Provinsi Kepri untuk kembali melanjutkan roda pemerintahan di Provinsi Kepri ke depan.

“Mohon doa, insyaAllah untuk berangkatnya saja sudah ada perahu,” tegas Isdianto kepada Tanjungpinang Pos via ponsel, Selasa (2/6).

Adik kandung mendiang HM Sani ini mengklaim berbicara politik, dirinya tidak mau terburu-buru perahu apa yang bakal dia gunakan untuk bertarung di Pilgub 2020 ini.

Isdianto cukup menegaskan bahwa dirinya sudah siap melanjutkan pekerjaan yang selama ini menurutnya masih belum bisa diselesaikan mendiang HM Sani untuk masyarakat Kepri.

“Yang jelas untuk berangkat sudah ada perahu,” tambahnya.

Disinggung ada tiga partai yang bakal meminang dirinya, namun untuk berbicara partai Isdianto lantas meminta masyarakat menunggu sampai proses pencalonan itu selesai menjelang pemilihan.

Isdianto juga menanggapi informasi kembali majunya mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad yang menyatakan berpasangan dengan kader Nasdem Kepri Marlin Agustina, munculnya di media atas majunya tokoh muda tersebut menurutnya belum juga bisa dipastikan resmi secara politik.

“Kalau pastinya kan, kalau sudah di goyang tangan kita oleh pak KUA, itu sudah pasti. Tapi sebelum digoyang Pak KUA belum boleh lah,” imbuhnya menyikapi informasi tersebut. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here