Islamic Center Dibangun di Dompak

0
639
FOTO BERSAMA : Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menerima audiensi Ketua BP3KR H. Huzrin Hood dan dua pria pengembang metode tahfiz quran dari Turki, Selasa (7/2) di ruang kerja gubernur lantai 4, Dompak. f-istimewa/humas pemprov kepri

DOMPAK – Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah menerima audiensi Ketua Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) H. Huzrin Hood dan dua pria pengembang metode tahfiz quran dari Turki masing-masing Taceddin Ince dan Hasan Huseyin Butun, Selasa (7/2) di ruang kerja gubernur lantai 4, Dompak.

Huzrin bersama lembaga tahfiz Quran asal Turki ini berencana untuk mengembangkan tahfiz quran di Kepri. Gubernur dan Sekda atas rencana ini tampak sangat mendukung.

Hal ini sesuai dengan rencana Pemprov Kepri yang akan segera membangun Gedung Islamic Center di depan Masjid Raya, Dompak, Tanjungpinang.

Maka pusat pengembangan tahfiz Quran nantinya akan dipusatkan di gedung tersebut. Dan selama gedung itu masih dalam proses pengerjaan, program pengembangan tahfiz tetap berjalan terlebih dahulu dengan menggunakan gedung BP3KR.

”Program pengembangan tahfiz Quran di Kepri ini merupakan program yang memang sesuai dengan apa yang kita cita-citakan ke depan. Tentu kita sangat mendukung hal ini,” kata gubernur.

Rencana pembangunan Gedung Islamic Centre di Dompak akan dilaksanakan di tahun 2018. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here