Istri Prajurit Dilatih Mencermati Potensi dan Bakat Anak-anak

0
40
Pengurus dan anggota Persit mengikuti Sosialisasi dan penyuluhan psikologi minat bakat dan pemilihan jurusan pada anak, Rabu (5/12/2018).

TANJUNGPINANG – Pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana koordinasi cabang Korem 033 PD I Bukit Barisan dilatih dalam mencermati minat anak-anak dalam memilih jurusan pendidikan. Sosialisasi dan penyuluhan psikologi minat bakat dan pemilihan jurusan pada anak itu digelar Rabu (5/12). Penyuluhnya dari tim Dinas Psikologi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Dispisiad).

Kasi Persrem 033/Wira Pratama Kol Inf Budhi Utomo, S.I.P, yang manyampaikan sambutan Danrem berterima kasih pada Dispiad yang menggelar kegiatan yang sangtat bermanfaat dalam memandu para istri prajurit TNI dalam mencermati potensi dan bakat anak-anak.

Danrem berharap agar para ibu-ibu Persit menyimak apa yang disampaikan tim Dispsiad sebagai bekal mendidik anak-anak demi masa depan generasi bangsa.

Dalam sosialisasikan tersebut Kolonel Caj Handayani Tim dari Dinas Psikologi TNI AD menerangkan, penyuluhan psikologi itu merupakan salah satu wujud perhatian dari Dinas Psikologi TNI AD dalam rangka memberikan gambaran terkini tentang berbagai kemajuan minat bakat dan pemilihan jurusan pada anak-anak para prajurit TNI di seluruh wilayah Indonesia. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here