Istri Prajurit Gelar Pengobatan Gratis dan Bazar Sembako

0
72
ISTRI prajurit gelar pengobatan gratis dan bazar sembako. f-istimewa

BATAM – Pengurus dan anggota Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan menggelar pengobatan dratis dan menjual sembako murah pada Rabu (10/4) di Desa Tanjungsari, Belakangpadang. Keceriahan warga terpancar saat bisa membeli sembako dengan harga murah dan sebagian mengikuti layanan pemeriksaan kesehatan gratis.

Acara baksos berupa bazar sembako murah dan pengobatan gratis ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana yang disejalankan dengan HUT ke-21 kementerian BUMN RI. Acara ini digelar di lapangan Indra Sakti Kelurahan, Tanjung Sari, Belakang Padang, Kota Batam.

Sejak pagi warga sudah meramaikan lapangan untuk mendapatkan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis serta untuk dapat membeli sembako dengan harga subsidi. Selain menjual sembako dengan harga murah, para istri prajurit TNI juga menyiapkan bantuan berupa paket sembako untuk anak yatim dan fakir miskin.

Diawali acara, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke menyebutkan, baksos tersebut digelar selain sebagai rangkaian acara Ultah Persit Kartika Chandra Kirana, juga sebagai upaya merigankan beban masyarakat dan disejalankan dengan rangkaian peringatan HUT 21 kementerian BUMN RI.

”Ini salah satu bentuk kepedulian TNI yang merakyat, penuh keramahan dan terus tetap dekat serta selalu bersama rakyat dapat membawa TNI semakin tetap jaya,” kata Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke membacakan pidato Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema di pembukaan acara. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here