Istri Prajurit Sambangi Anak-anak Panti

0
66
ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan Ny. Alin Gabriel Lema menyalami anak panti asuhan Nurul Islam Al-Bintan Batu 16 Kijang.

TANJUNGPINANG – Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan Batu 16 Kijang
ramai dikunjungi oleh istri-istri para prajurit TNI AD, Kamis (21/3). Kedatangan rombogan istri para prajurit TNI ini dipimpin oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan Ny. Alin Gabriel Lema.

Ny. Alin Gabriel Lema menyebutkan, sebagai organisasi induk dari istri TNI-AD, pihanya akan terus mendukung dan berpartisipasi melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-73 Tahun 2019.
“Salah satunya dengan Anjangsana di Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan Batu 16 Kijang ini. Tujuanya, untuk mengasah dan meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama. Diharapkan tumbuh rasa kasih sayang di antara kita sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Kepulauan Riau,” sebut Ny. Alin Gabriel Lema.
Dalam agenda menjaga tali asih dan kepedulian sesama panti asuhan nurul Islam Al-Bintan ini, kita juga mengajak peserta didik dan guru-guru untuk meningkatkan kemampuan dan mengasah kreativitas serta meningkatkan mutu pendidikan menjadi lebih baik, sehingga mampu bersaing dalam dunia pendidikan dan mencapai suatu harapan atau berprestasi.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan juga memberikan bingkisan. Acara itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum Persit KCK dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here