Jabatan Direktur RSUD Batam Dilelang

0
665
MEGAH: Gedung RSUD Embung Fatimah berdiri megah di Batuaji, Batam. f-net

BATAM – Ada empat jabatan yang akan dilelang Pemko Batam yakni Direktur RSUD Embung Fatimah Batam, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian.

Menurut Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, Sabtu (4/2) empat posisi yang dibuka seleksinya ini sudah berdasarkan rekomendasi dan persetujuan Komite Aparatur Sipil Negara (KASN). Proses seleksi pun kini sedang berjalan.

”Sedang dilelang. Pengumuman sudah. Saat ini Plt (pelaksana tugas) semua keempatnya,” kata Jefridin.

Pengumuman seleksi terbuka ini dilaksanakan pada 31 Januari lalu. Waktu pendaftaran berlangsung selama tiga pekan yaitu 1-21 Februari.

Kemudian proses seleksi administrasi yang dijadwalkan 2-22 Februari. Hasil seleksi administrasi diumumkan pada 23 Februari. Dan masuk pada assessment test 24 Februari-1 Maret.

Tahap berikutnya adalah penulisan makalah, presentasi, dan wawancara. Terakhir pembahasan hasil penulisan makalah. Rangkaian seleksi terbuka ini dijadwalkan berakhir pada 7 Maret mendatang. ”Prosesnya satu bulan lebih. Harapan kita Maret sudah dilantik. Akhir Maret,” ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Batam, HM Rudi mengungkapkan rencana lelang jabatan kembali untuk tiga organisasi perangkat daerah (OPD).

Lelang jabatan Direktur RSUD dilakukan karena jabatan itu kosong setelah mantan Direkturnya, Fadillah RD Mallarangan ditahan. Fadillah ditahan terkait kasus korupsi alat kesehatan (alkes). (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here