Jadi Idola Baru di Kalangan Anak-anak

0
982
Andy Bronco dan Diana Rain saat memberikan dukungan kepada orang tua siswa yang hadir, terkait karir Angel.f-DESI LIZA PURBA/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Model cilik asal Tanjungpinang, Ratu Anglina Rahmadani Bronco Rain hadir menjadi idola baru di kalangan anak-anak.Setelah berhasil mengumpulkan ratusan piala dan penghargaan, kini mengembangkan karirnya dibidang acting.

Terbukti dengan turut serta bermain dalam beberapa sinetron di layar kaca. Diantaranya, Malaikat Tak Bersayap dan Tak Kasat Mata di ANTV. Selain itu, Cahaya Hati di RCTI dan acara Buah Hatiku Sayang (BHS) di TVRI.

Hal ini dikatakan ayah beserta ibunya, Andy Bronco dan Diana Rain saat acara jumpa fans yang dilaksanakan di tempat kursus modeling Tee Academy, Jalan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Sabtu (20/1) kemarin.

Baca Juga :  Kepri Belum Daftar Tuan Rumah PON 2024

Hadir dalam acara itu, para anak-anak yang ikut kursus modeling didampingi orangtua masing-masing. Andy menuturkan, Angel bisa berkarir ke dunia acting karena minatnya yang tinggi. Serta tak kalah penting, dukungan dari orangtua.

”Tidak ada yang tak bisa, asalkan Bapak-Ibu mau mendukung anak-anak. Kami juga berasal dari keluarga tak mampu, namun selalu mendukung kegiatan anak agar berprestasi,” ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Setiap ada lomba modeling, Ratu Angelina beserta adik dan abangnya sering ikut lomba. Mulai dari tingkat daerah bahkan nasional. Angel begitu sapaan akrab Anglina Rahmadani Bronco Rain pernah show di luar negeri. Itu tidak terlepas dari prestasi yang dimiliki.

Baca Juga :  Semua Penumpang Dijamin Terangkut

Artis berusia enam tahun tersebut, sejak dua bulan terakhir memilih menetap di Jakarta bersama ibunya dan dua adiknya. Bahkan selama disana, sudah menyabet 11 piala dalam berbagai lomba modeling.“Setiap ada lomba, saya dukung anak untuk ikut. Kini mengikuti proses syuting,” paparnya.

Ia mengakui, masih ada yang berfikit, profesi modeling negatif. Itu salah, ada banyak hal positif yang bisa didapat. Diantaranya, membangun mental anak lebih percaya diri, memahami cara bersikap dan mampu menempatkan diri. Hal-hal ini perlu dimiliki model.

Dalam acara jumpa fans, Angelina juga show dengan beberapa anak-anak. Selai itu, tanya jawab dan meminta Angel mencontohkan beberapa peran. Diantarana marah dan menangis. Angel menuturkan, kini tengah terus belajar. Ia berharap, bisa mewujudkan mimpinya, berprestasi dalam acting dan modeling. “Saya masih belajar acting, biar nanti bisa jadi artis yang berbakat,” tuturnya.

Baca Juga :  Patroli Sambil Berolahraga

Terkait hal ini, Diana sangat mendukung. Hingga rela hijrah ke Jakarta. ”Ada beberapa flim yang kini masih proses syuting, mudahan nantinya bisa tayang,” tuturnya.(DESI LIZA)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here