Jadikan Masjid Sarana Menyebar Ilmu

0
94
WAKIL Gubernur Kepri H Isdianto saat meresmikan Masjid Saidina Ali di Perumahan Famili Dream Batu Besar Nongsa Batam, Minggu (6/5). f-istimewa/humas pemprov kepri

BATAM – Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengatakan, masjid tidak hanya diisi dengan aktivitas salat lima waktu. Setelah diresmikan, bersama-samalah untuk terus memakmurkannya.

”Yang paling penting dijadikan juga sebagai tempat mendidik anak-anak kita dengan ilmu agama,” kata Isdianto saat meresmikan Masjid Saidina Ali di Perumahan Famili Dream Batu Besar Nongsa Batam, Minggu (6/5).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Isdianto. Isdianto mengatakan, Masjid Saidina Ali ini sebagai tempat untuk beribadah yang nyaman. Pada kesempatan tersebut, Isdianto juga berharap agar jalinan silaturahim terus terbina. Bahkan di dalam bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa waktu lagi, dia berjanji untuk bisa bersilaturahim kembali ke masjid ini. ”Kalau nanti tidak ada jadwal di Safari Ramadan, saya minta dijadwalkan agar nanti kita bisa ke sini,” kata Isdianto.

Ketua RW 15 Perumahan Famili Dream Yul Ferdewin berharap kalau masjid ini bisa segera terselesaikan. Terutama dengan pekerjaan rumah yang tersisa yakni pengerjaan kubah. Karena kubah masjid ini diperkirakan memakan biaya besar. ”Bersyukur Pak Wagub hadir di sini. Mudah-mudahan ada jalan keluar terbaik atas rencana pembangunan masjid kita ini,” harap Yul.

Yul mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian ulil amri dalam hal ini Wagub Kepri Isdianto. Mudah-mudahan masjid segera sempurna fisik bangunannya. (mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here