Jadwal Kampanye Padat, Isdianto Masih Sempatkan Senam Bersama Masyarakat

0
151
H Isdianto senam sehat bersama masyarakat di Batam.

BATAM – Sebulan lebih mempunyai aktifitas yang padat, calon Gubernur Kepri nomor urut 2, Isdianto masih menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuh dengan melakukan senam.

Pada kali ini, Isdianto melakukan senam bersama dengan warga Perumahan Bukit Airis, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Rabu, (11/11/2020).

Terlihat warga Perumahan Bukit Airis sangat antusias mengikuti senam bersama Isdianto.

Isdianto mengungkapkan jika selama ini dirinya memang rutin senam. Namun, ketika memasuki masa kampanye, ia mengakui sedikit susah untuk mengatur waktu agar bisa senam.

Baca Juga :  Bawaslu Minta KPU Serahkan SK PPK dan PPS

“Memang waktu kampanye padat. Sehingga saya akui belum ada waktu luang untuk senam. Tapi, alhamdulillah kali ini diberikan kesempat bisa senam. Senang rasanya, keringat keluar, badan jadi ringan dan segar,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto mengatakan bahwa senam merupakan olahraga yang paling sederhana dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak.

“Hanya cukup memakai training, terus kita hidupkan musik. Simpel bukan, tidak perlu biaya banyak. Senam itu olahraga yang sederhana, namun memiliki manfaat yang banyak,” tutur mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kepri.

Baca Juga :  KPU Buat Dua TPS di Rutan

Isdianto melanjutkan, gerakan senam sangat bervariasi sehingga senam adalah olahraga yang sangat direkomendasikan bagi siapapun yang ingin sehat sekaligus juga memperoleh hiburan dan relaksasi.

Isdianto berpesan agar masyarakat tetap selalu senantiasa menjaga kesehatan terlebih dalam masa pandemi COVID-19. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here