Jaga Sinergitas, Polres dan Lanal Gelar Coffe Morning

0
184
Kapolres Anambas, Danlanal Anambas dan Pelaksana Lanal Anambas berdiskusi f-istimewa

ANAMBAS – Menjaga sinergitas pembangunan dan kemanan di Kabupaten Anambas, kepala TNI Polri menggelar coffe morning di Kedai Kopi Barokah, Jumat (9/11) pagi.

Hadir dalam pertemuan Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP, Junoto, Palaksa Lanal Tarempa, Budi Dermawan, Kapolsek Siantan AKP Jefri Syam dan lainnya.

AKBP Junoto SIK menuturkan, coffe morning yang dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi dan ke kompakan antara anggota TNI-Polri yang ada di Anambas.

“Kami terus meningkatkan jalinan silahturahmi dan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri yang ada di Anambas,” ujar Junoto.

Menurutnya, kekompakan perlu di jaga, mengingat Anambas merupakan daerah terdepan yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

“Ini merupakan tugas kita bersama dalam menjaga kedaulatan NKRI, khususnya kami dipercayakan di Anambas,” tegasnya.

Sementara itu Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad mengatakan, sinergitas yang ada mesti di jaga dalam mengawal NKRI. Menurutnya, Anambas sebagai daerah perbatasan dengan negara tetangga seperti Vietnam Thailand, Malaysia dan lainnya perlu pengawasan yang maksimal dari berbagai unsur.

“Ini merupakan tugas kita bersama bagaimana mewujudkan ketentraman bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas,” tutupnya.(end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here