Jagalah Keutuhan Bangsa

0
354
H Nurdin Basirun saat memberikan tausiah usai melaksanakan salat Subuh berjamaah. f-ist/humas pemprov kepri

TANJUNGPINANG – Gubernur H Nurdin Basirun menyampaikan perjuangan pendiri bangsa ini dalam memerdekakan negeri hendaklah terus dijaga. Semua menjaga agar NKRI terus utuh dan kokoh.

”Orang-orang sebelum kita ini, berjuang untuk negeri ini dan berharap ridho Ilahi. Maka dari itu jangan semena mena mau memecah negeri ini, menggoyang Pancasila,” kata Nurdin saat Safari Subuh di Masjid An Nur, Jalan Pramuka Lorong Buru Tanjungpinang, Kamis (8/2).

Nurdin mengajak jamaah untuk memanfaatkan kekuatan setiap mereka untuk berjuang di jalan Allah. Lepaskan semua atribut, dan bersama beserah diri kepala Ilahi. Dengan ridho-Nya, apa yang dilakukan, Insya Allah akan dirasakan manfaatnya untuk umat.

Nurdin mengatakan kalaulah masjid-masjid di suatu daerah itu selalu penuh umatnya, dia yakin dan percaya hubungan antar sesama warga setempat pasti akur damai. Lingkungan dan daerah itu pun pasti nyaman. ”Kenyamanan ini yang harus kita wujudkan di Kepri” kata Nurdin.

Hadir pada Safari Subuh itu Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Sekdaprov Kelri H TS Arif Fadillah, Asisten Administrasi Umum M Hasbi, Ketua MUI Azhar Hasyim dan sejumlah kepala OPD Kepri. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here