Jailani: Pemain Muda Berminat ke PSTS

0
854
PEMAIN MUDA: Pemain muda bertandingan di turnamen Jurnalis Cup 2017, baru-baru ini. F-Istimewa/rico

Dari Jurnalis Cup 2017

Tanjungpinang – OPEN turnamen sepak bola Jurnalis Cup 2017 bakal selesai, setelah laga final Mitra Singkep versus Jaya Raya, Sabtu (25/3) sore ini. Selama pertandingan bergulir, sejumlah pemain muda berminat masuk tim PSTS Tanjungpinang.

”Semangat sepak bola di Tanjungpinang dan Bintan, cukup tinggi. Apalagi sejak klub PSTS Tanjungpinang sudah terbentuk pengurusnya,” kata Jailani, Ketua Panitia penyelenggara Jurnalis Cup 2017, Jumat (24/3) kemarin.

Jailani mengatakan, selama pertandingan di Jurnalis Cup 2017, warga Tanjungpinang, Bintan dan Lingga serta beberapa daerah lain merasa bangga. Karena, mayoritas pemain yang bertanding, masih dalam kelompok umur.

”Pemain muda ini menjadi potensi ke depan, bagi klub yang masuk dalam liga nusantara Kepri, seperti PSTS Tanjungpinang. Bisa saja pemain muda itu direkrut dan dibina lebih baik. Toh para pemain muda banyak kok yang berminat masuk ke klub PSTS,” ungkapnya.

”Tergantung penilaian klub asal pemain muda itu, apakah mau melepas pemainnya. Kalau pemain berprestasi, nama baik klub asal dan Kota Tanjungpinang yang harum di mata sepak bola,” tutur Jailani.

Setelah Jurnalis Cup 2017, kompetisi sepak bola akan dilanjutkan dengan turnamen PSTK Cup serta kompetisi di Madong. Untuk PSTK Cup 2017, direncanakan dimulai 10 April sampai dengan 15 Mei. Panitia penyelenggara berharap PSTS Tanjungpinang ikut bertanding.

”Karena, PS Karimun dan YSK Karimun sudah mendaftar. Mereka ingin bertanding, karena termotivasi dengan PSTS Tanjungpinang yang ingin turun di PSTK Cup nanti,” kata Wahyu, panitia PSTK Cup 2017.(Yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here