Jalan Bakti Praja Rusak Lagi

0
726
RUSAK: kondisi Jalan Bhakti Praja Tanjunguban Selatan yang rusak dan berlubang.F-JENDARAS KARLOAN/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Jalan Bhakti Praja Kelurahan Tanjunguban Selatan, kini kondisinya rusak parah. Meski sebelumnya sudah diperbaiki, namun ada saja bagian jalan lain yang rusak kembali. Miswanto, salah seorang tokoh pemuda di Tanjunguban Selatan mengatakan, pihaknya cukup prihatin dengan kondisi kerusakan jalan tersebut.

Selain jalur jalan yang sangat penting dan padat, kerusakan jalan tersebut sepertinya tidak pernah selesai. ”Kemarin ada rusak, kami swadaya perbaiki, kemudian pemerintah juga perbaiki, tetapi ada saja bagian lain jalan yang rusak,” jelasnya, Minggu (3/9).

Baca Juga :  60 Persen Bantuan Parpol untuk Pendidikan Politik

Ia mengatakan, perbaikan secara menyeluruh di sepanjang Jalan Bhakti Praja wajib dilakukan karena jalan tersebut merupakan jalan pusat ekonomi masyarakat. ”Harusnya diperbaiki dan dilebarkan serta dibuat senyaman mungkin, agar akses masyarakat tidak terganggu, apalagi saat malam hari, kalau berlubang jelas membahayakan pengendara,” katanya.

Di tempat terpisah, Imam warga lainnya juga menyampaikan kondisi jalan tersebut sepertinya tidak ada habisnya kerusakan. ”Kalau dibiar-biarkan nanti malah makin rusak. Tindakan pemerintah untuk memperbaiki juga sudah ada, namun kalau bisa lebih besar lagi lah perhatiannya,” tambahnya (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here