Jalan Batu 8 Atas Sempit

0
603
Sempit: Angkot dan pengendara motor melintas di Jalan Batu 8 Atas harus hati-hati karena jalan raya ini sempit sementara arus lalu lintas makin padat. F-martunas/tanjungpinang pos

Ass.. apa kbr pemerinth drah, dan dprd kota, apkh bpak bkpak tidak mrasakan jalan batu 8 atas smkin sempit. cobalah lewat dr sana saat jam-jam sibuk. Jalanya penuh dan berbahaya. Jika tak hati-hati, sangat berbahaya. mohon diperlebar. kalau jalan lebar, kita bisa ke pinggir jika jalan sedang sibuk. apalagi untuk bagi yang bawa anak, bahaya jika kecelakaan di sana. tidak ada ampunan. jalan sempit gitu, kita mau lari kemana. mohon ini dapat perhatian. bangun dan lebarkanlah jalan itu. Kalau dibiarkan terus, siapa yg tanggungjawab kalau ada kecelakaan. trimkasih.
+6282283533943

Tanggapan :
Ass.. Saya juga merasakan yang bapak-ibu alami. Saya juga selalu hati-hati saat melintas di sana. Dan sangat penting kita ingat, di jalan raya itu dimana pun harus tetap hati-hati. Apalagi jam-jam sibuk berangkat kerja, berangkat sekolah, pulang kerja dan pulang sekolah, jalan itu memang padat. Dan akan semakin padat mengingat pertumbuhan kendaraan setiap bulan.

Banyak juga masyarakat yang merasakan itu. Kita doakan agar masyarakat kita jangan sampai ada kecelakaan. Untuk sementara, mari sama-sama berhati-hati. Ini demi keluarga kita bersama.

Soal jalan itu apakah harus diperlebar, itu memang harus prioritas. Namun, kemungkinan jalan tersebut adalah jalan provinsi. Meski demikian, Pemko Tanjungpinang harus jemput bola. Jika masyarakat jalan itu diperlebar, yang merasakan kenyamanan itu adalah masyarakat kita.

Jika itu jalan provinsi, minimal Pemko jemput bola dan koordinasi dengan provinsi untuk sama-sama membahas agar jalan itu bisa diperlebar. Apabila jalan sudah diperlebar misalnya setengah meter kanan, setengah meter kiri, maka lebar jalan sudah bertambah satu meter. Artinya, pengguna jalan raya sudah semakin nyaman. Kalau sempit begitu, serasa sesak melewatinya terlebih pengguna motor.

Ini juga akan jadi perhatian bagi kami. Semoga di saat yang tepat nanti, kita bisa bicarakan. Sehingga, jalan itu bisa masuk prioritas untuk diperlebar. Namun dari yang saya perhatikan, sebagian jalan di sana sudah diperlebar. Sebagian lagi masih begitu aja. Kita harapkan, ruas jalan keseluruhan diperlebar demi kenyamanan bersama. Karena yang saya tahu, kita semua sama-sama melewati jalan itu. Jadi ini untuk kenyamanan semua. Terimakasih atas masukannya.***

Ade Angga SIp, MM
Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here