Jalan Batubi-Kelarik Tak Kunjung Dibenahi

0
733
WARGA saat hendak berjalan kaki melintasi jalan rusak yang menghubungkan Batubi ke Kelarik.F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Kondisi Jalan Trans Batubi-Kelarik dari tahun ke tahun tidak kunjung dibenahi, dan jalan semakin rusak parah serta menyulitkan pengendara saat melintas.

NATUNA – Memasuki musim penghujan kali ini, jalan tersebut terlihat berlumpur dan sangat sulit dilewati oleh mobil maupun kendaraan roda dua. Sampai-sampai, jalan akses antara Batubi ke Kelarik ditanami pohon kelapa.

”Kalau ditanya masalah jalan antara Batubi ke Kelarik tidak pernah ada kata mulus. Sebab, jalan semakin rusak parah dan berlumpur. Itulah jawaban yang bisa kita sampaikan,” kata Heri, warga Kelarik, Rabu (10/1).

Baca Juga :  Danlanud Tinjau Aset TNI-AU

Heri mengungkapkan, sudah sering kali warga menancapkan batang pohon kelapa di jalan rusak yang berlumpur. Hal ini menandakan bukti, bahwa kurang perhatiannya pemerintah daerah, provinsi sampai pusat dalam menangani permasalahan jalan antara Batubi ke Kelarik.

”Keinginan warga mungkin sama dengan yang lain, adalah akses jalan yang memadai agar perekonomian masyarakat bisa lebih lancar. Bukan malah terhambat dengan jalan rusak, yang tentunya menghambat aktivitas perekonomian,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Bunguran Utara Izhar menuturkan, kabarnya tahun 2018 ini akan ada pembangunan jalan antara Batubi ke Kelarik sekitar Rp 23 miliar.

Baca Juga :  Personel Lanud RSA Latihan Menembak

”Ya betul, kabarnya ada pembangunan jalan antara Batubi-Kelarik. Mudah-mudahan saja pembangunan itu bisa mendakatkan, antara Ibukota Ranai dengan Kelarik,” pungkasnya. (HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here