Jalan Bergelombang Mulai Diperbaiki

0
130
PETUGAS memperbaiki jalan bergelombang di daerah Cikolek, Toapaya, kemarin.

BINTAN – Jalan lama Tanjungpinang-Tanjunguban yang kini menjadi akses utama dua wilayah itu mulai diperbaiki. Selasa (28/7), petugas perbaikan jalan melapisi jalan berlubang dengan aspal.

Herman, warga sekitar mengatakan, perbaikan dan pelapisan jalan berlubang atau bergelombang, sudah seharusnya dilakukan di ruas jalan tersebut. Karena setiap harinya banyak kendaraan berbagai jenis melintas.

”Ini salah satu yang bergelombang dan membahayakan
pengendara. Arah ke Tanjungpinang sana masih ada lagi,” ucapnya sembari menunjuk jauh ke arah perbaikan jalan yang sedang dilakukan.

Baca Juga :  Pemkab Dapat Keuntungan Rp 9,8 Miliar

Ia mengatakan, kondisi jalan tersebut memang sudah lama tidak menjadi perhatian sejak jalan Lintas Barat dibuka. Kini saat ditutup jalan lama menjadi jalan utama antara Tanjunguban ke Tanjungpinang.

Apek, warga lainnya juga meminta perbaikan jalan dan pemantapan jalan dilakukan menyeluruh sehingga angga kecelakaan juga dapat dihindari.

”Kalau bisa rambu-rambu juga dilengkapi lagi, agar pengendara paham kondisi jalan, terutama pengendara yang jarang melintas,” ucapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here