Jalan Berlubang Cuma Ditandai Kayu

0
460
SEORANG pengendara menghindari jalan berlubang yang diberi tanda kayu, Rabu (26/12).f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Jalan rusak dan berlubang di kawasan jalan Tendean menuju Jalan Permaisuri Tanjunguban Selatan, hanya ditandai dengan kayu oleh warga. Kondisi jalan ini, justru akan membahayakan para pengendara yang melintas.

Daru, seorang warga sekitar mengatakan, jalan rusak dan berlubang tersebut sudah sebulan lalu. Parit yang berlubang di badan jalan cuma ditutup kayu.

”Jika jalan tersebut berlubang, tentu berbahaya. Ditandai dengan kayu pun juga membahayakan pengendara,” katanya, Rabu (26/12).

Ia berharap, kondisi lubang tersebut dapat diperbaiki segera. Hal ini karena kerusakannya belum terlalu banyak, dan dapat diperbaiki dengan biaya yang tidak terlalu besar.

Baca Juga :  Rekapitulasi di KPU, Tetap Jaga Kondisi Aman

”Ya jangan sampai ada korban dulu lah baru diperbaiki,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Odi warga Tanjunguban lainnya. Kondisi jalan berlubang dan kayu tersebut seperti buah simalakama. Bila lubang dibiarkan, maka warga bisa terjerembab karena lubang tidak terlihat.

”Kalau ditandai dengan kayu, juga bahaya. Naik motor bisa nyangkut di stang kalau malam tak terlihat. Solusinya diperbaiki lah bang, segera!,” serunya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here