Jalan Berlubang, Dua Pengendara Tabrakan

0
721
KECELAKAAN: Petugas medis ruang gawat darurat RS Muhammad Sani saat menangani Than Khen Seng dan Nurani yang mengalami kecelakaan lalu lintas. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Dua warga Kundur dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Besar Sei Sebesi, Desa Sei, Kecamatan Kundur, kemarin.

Kedua korban laka lantas itu, Tan Khen Seng (51) warga Beringin, Kelurahan, Tanjungbatu Kota itu mengalami luka berat di bagian kepala dan mengeluarkan banyak darah. Saat itu, Tan Khen Seng mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul GT Nomor Polisi BP 5607 QK.

Ia bertabrakan dengan Nuraini (15) yang juga mengalami luka berat di bagian kepala sama seperti Tan Khen Seng. Nuraini tercatat masih belajar di SMA Negeri 3 Kundur. Ia merupakan warga Parit Senang, Desa Sungai Ungar Utara yang mengendarai Suzuki Shogun BP 4298 KG.

Baca Juga :  Warga Sei Sikop Minta Listrik Nyala 24 Jam

Kecelakaan terjadi pukul 19.30 WIB yang bermula dari motor Yamaha Mio Soul yang dikendarai Tan Khen Seng yang datang dari arah Tanjungbatu Kota menuju arah Desa Sungai Ungar.

Sesampainya di Jalan Besar Desa Sungai Sebesi bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Shogun yang dikendarai oleh Nuraini yang datang dari arah berlawanan yaitu dari Desa Sungai Ungar menuju arah Tanjungbatu Kota.

Akibatnya, Than Khen Seng mengalami luka berat dan dirujuk ke RS Awal Bross Batam. Sedangkan Nuraini mengalami luka berat pada bagian kepala dan telinga mengeluarkan darah selanjutnya dirujuk ke RSUD Muhammad Sani Karimun.

Baca Juga :  Sabu-sabu Disimpan Dalam Kotak Susu

”Pada saat terjadinya kecelakaan, kondisi jalan rusak dan berlubang dan tidak ada lampu penerangan jalan,” kata AKP Kenedy, Kasat Lantas Polres Karimun, Jumat (6/10).

Untuk itu, pihaknya telah meminta keterangan dari dua orang saksi yaitu Susanto (52) dan Mukhlis (50). (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here