Jalan Cemaga Minta Diperbaiki

0
308
WARGA Desa Cemaga meminta Pemerintah Daerah untuk memperbaiki Jalan Cemaga segera. F-ISTIMEWA

NATUNA – Warga Desa Cemaga Utara di Kecamatan Bunguran Selatan meminta Pemerintah Daerah (Pemda) segera menambal jalan berlubang di jalan lintas kecamatan. Pasalnya, jalan yang berstatus Jalan Provinsi itu sudah mengancam keselamatan pengendara.

Hamzah tokoh masyarakat Desa Cemaga Utara menuturkan, jalan berlubang itu bermula di Desa Sungai Ulu sampai Desa Cemaga induk. Jalan aspal yang dibangun belum sampai lima tahun itu rusak parah.

”Tolong pak dewan, sampaikan ke pemerintah kapan jalan kami ini diperbaiki,” sebut Hamzah, pada acara reses DPRD Natuna, Senin (19/2) kemarin.

Jalan aspal yang semula bagus, kini kondisinya telah hancur dan rusak parah. Hamzah merasa bingung, apakah karena banykanya kendaraan berat yang melintas di jalan tersebut atau karena kualitas aspal yang kurang baik.

”Sudah banyak warga kami yang menjadi korban gara-gara jalan rusak. Ada yang sudah dikupas, tapi sampai sekarang tak kunjung di aspal,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Natuna Yusripandi mengatakan, pihaknya akan menyurati dinas terkait. Menuritnya, agar proses perbaikan jalan tersebut segera di laksanakan.

”Informasinya tahun ini ada perbaikan. Lebih jelas kita akan tanyakan ke dinas Pekerjaan Umum (PU),” kata Yusripandi. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here