Jalan Lorong Musala Sudah Mulus

0
492
DIASPAL: Pekerja saat mengaspal lorong Musala Jalan Haji Unggar, Senin (4/9) malam. f-abas/tanjungpinang pos

HAJI UNGGAR – Jalan Haji Unggar, Lorong Musala saat ini sudah mulus dan tidak ada lagi lubang dan gelombang aspal. Warga setempat berterimakasih ke Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Wakilnya, H Syahrul.  ”Alhadulillah sudah diaspal pak. Sejak tahun 1995, baru dua kali ini jalan di komplek ini di aspal. Senang rasanya jalan sudah mulus,” kata warga, yang akrab di sapa Pak Wo.

Kata dia, perumahan mayoritas dibangun Sinar Bahagia Grup, sejak tahun 1992, tapi perumahan ini baru banyak dihuni tahun 1995. ”Diaspalnya malam dan siang hari. Kita sebagai warga, terima kasih. Karena rasa sedang, ada warga sediakan kopi untuk pekerja sebagai tanda terima kasih,” tegasnya.

Kata dia, awalnya, ia bertanya-tanya, kenapa lorong Musala dan sekitarnya belum diaspal-aspal juga. Sedangkan, jalan lainnya di depan Musala sudah diaspal. ”Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah,” bebernya. Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Hendri, membenarkan ada beberapa lorong dan jalan mulai di aspal. ”Benar, beberapa jalan sedang dalam pengaspalan,” bebernya singkat. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here