Jalan Perbatasan Centang-perenang, Dewan Meradang

0
596
Hasriawadi

BINTAN – ANGGOTA DPRD Bintan Hasriawadi alias Gentong meradang, karena kondisi jalan di perbatasan Bintan dengan Kota Tanjungpinang, makin centang-perenang atau berantakan. Padahal, jalan itu dilintasi banyak orang.

”Yang rusak parah itu, banyak berada di wilayah Kota Tanjungpinang. Tapi, itu kan berada di perbatasan Kabupaten Bintan juga. Warga Bintan juga merasakan tidak nyaman, saat melintasi di jalan perbatasan itu,” cetus Hasriawadi, Minggu (8/10) kemarin.

Menurut Hasriawadi, perbaikan jalan utama dari Tanjungpinang menuju Kijang itu, merupakan tanggung jawab Pemprov Kepri. Tapi, Pemko Tanjungpinang harus turut mengawasi, dan melaporkan ke gubernur atau instansi terkait di Pemprov, jika kondisinya centang-perenang seperti sekarang.

”Bisa dilihat lah, mungkin ada ratusan lubang yang menganga di tengah jalan aspal itu. Tapi, kok tak ada nurani pemerintah untuk memperbaiki jalan itu. Jangan lah tonjolkan ego,” sebutnya.

Jika Kalau jalan sudah centang-perenang, Hasriawadi mendesak agar dicari solusinya, secepatnya. Karena, laporan dari warga, sudah ada terjadi kecelakaan di Km 13 itu. Meski tidak menimbulkan korban.
”Jangan sampai terjadi korban, baru sibuk,” sambungnya.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here