Jalan Pintu Keluar Pelabuhan Rusak

0
175
PENGENDARA sepeda motor dan angkot menghindari dari tanda jalan rusak, di jalan pintu keluar pelabuhan SBP Tanjungpinang, kemarin.

TANJUNGPINANG – Jalan pintu keluar pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, tepatnya di perempatan jalan SM Amin rusak parah. Para pengendara yang melintasi jalan ini harus hati-hati, agar tidak terjadi kecelakaan.

Untuk menghindari dan terjadi korban jiwa, jalan yang rusak alias berlubang ditandai dengan kayu broti dan kantong plastik. Kondisi ini pun dikeluhkan warga.

Ahidayatul mengatakan, jalan itu berlubang sudah lima hari lalu. Tetapi belum ada penanganan dari pemerintah setempat. Padahal, jalan itu membahayakan orang yang melintas.

”Ini jalan sering dilintasi oleh pengguna jalan. Apalagi masyarakat yang keluar dari pelabuhan SBP. Jalan rusak parah ini bisa membahayakan,” katanya, Selasa (10/7) kemarin.

Jika jalan yang berlubang itu tidak diperbaiki, sebutnya, kondisinya akan semakin parah. Jalan rusak itu merupakan bekas galian pipa. ”Kalau dibiarkan bisa semakin membesar lubangnya. Ini saja, kami beri plang kayu, tanda ada lubang. Apalagi pengguna sepeda motor kalau masuk lubang itu bisa bahaya ditambah lagi kalau malam hari,” sebutnya.

Pria yang disapa Hidayat ini berharap, pemerintah dapat melihat dan memperbaiki jalan tersebut secepatnya, sebelum membahayakan pengguna jalan. ”Bagusnya segera diperbaiki, jangan dibiarkan seperti ini,” harapnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here