Jalan Protokol Tanjunguban Mulai Rusak

0
149
KONDISI jalan Permaisuri, Bintan Utara yang mulai rusak mengancam keselamatan pengendara, Selasa (13/8). f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Kondisi Jalan Permaisuri Tanjunguban yang berada di sisi antara Simpang depan Masjid At-Taqwa, hingga depan Kantor Samsat Tanjunguban, mulai rusak. Jalan provinsi ini mulai berlubang.

Heri, seorang warga Tanjunguban mengatakan, kerusakan jalan tersebut sangat terasa bagi pengendara sepeda motor. Lubang-lubang kecil di jalan membuat permukaan aspal menjadi tidak rata.

”Memang, rusak sudah cukup lama sih. Kalau naik sepeda motor pasti ada hentakan tidak enak bila melintas,” sebutnya, Selasa (13/8).

Bujang, warga lainnya juga menyampaikan hal yang sama. Meski ruas jalan yang mulai rusak tak sampai 100 meter panjangnya, namun pastinya cukup membahayakan pengendara.

”Itu kan jalan besar, jantungnya Tanjunguban kok tidak ada perbaikan. Apalagi di depan Kantor Samsat yang notabenenya adalah pemungut pajak kendaraan bermotor,” ucapnya.

Ia berharap, pemerintah kabupaten, provinsi dan nasional, harus segera memperbaikinya. Sebelum ada korban kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here