Jalan Sudah Bagus Semua

0
155
Para pekerja saat mengaspal jalan di Ibu Kota Provinsi Kepri tahun lalu. F-ADLY HANANI/tanjungpinang pos

Alhamdulilah jalan2 di Tanjung Pinang udah bagus semua, tp kenapa jalan di samping mesjid miftahul falah jl.ganet yg menuju ke perum ganeta belum diaspal smua…perumahan laen udah banyak di aspal tp knapa perum ganeta blm jg diaspal…minta tolong bantuanya pak…kasian kami kayak mau kesawah
+6281261319161

TANGGAPAN:
Terima kasih atas pertanyaanya. Pemerintah daerah terus membenahi saran dan prasana termasuk jalan di Ibu Kota Provinsi Kepri, Tanjungpinang.

Masyarakat juga perlu tahu, masih ada beberapa doveloper atau pengembang perumahan belum menyerahkan asetnya jalanya ke pemerintah daerah. Bila aset jalannya belum diserahkan ke pemerintah, pemerintah belum bisa mengaspalnya. Yang harus mengaspal adalah developer tersebut. Beda dengan jalan tersebut sudah diserahkan ke pemerintah, maka pemerintah harus dan wajib mengaspalnya.

Namun demikian, pemerintah akan berkoordinasi dengan pengembang untuk mencarikan solusinya. Intinya, pemerintah tetap akan mengaspal jalan-jalan di dalam komplek perumahan.

Seperti di Jalan Haji Unggar, Lorong Musala saat ini sudah mulus dan tidak ada lagi lubang dan gelombang aspal. Warga setempat berterimakasih ke Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Wakilnya, H Syahrul.

Kata dia, perumahan mayoritas dibangun Sinar Bahagia Grup, sejak tahun 1992, tapi perumahan ini baru banyak dihuni tahun 1995. Kata dia, awalnya, masyarakat setempat juga bertanya-tanya, kenapa lorong Musala dan sekitarnya belum diaspal-aspal juga. Sedangkan, jalan lainnya di depan Musala sudah diaspal. Kini sudah mulus. (bas)

Riono
Sekdako Tanjungpinang, 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here