Jalani Terapi, Bupati Terpaksa Kurangi Tatap Muka

0
387
FOTO: Kasatpol PP M Insan Amin dan Kabag Humas Hasfi Handra memperlihatkan foto terapi bupati. f-yendi/tanjungpinang pos

TOAPAYA – Kondisi Bupati Bintan H Apri Sujadi kembali ngedrop, usai membuka temu usaha peningkatan kemampuan lembaga petani di Aula Pertemuan Kantor Camat Topaya, Kamis (20/7) pagi kemarin. Untuk beberapa pekan ke depan, bupati terpaksa mengurangi tatap muka dengan masyarakat, karena menjalani terapi.

Sebelum kondisinya ngedrop, H Apri Sujadi menyampaikan, temu usaha kelompok petani itu bertujuan untuk peningkatan mutu produk pangan olahan bagi kalangan petani Bintan. Petani perlu bimbingan dan dukungan, agar hasil pertanian bisa diolah menjadi produk pangan baru, dengan nilai ekonomis. Namun, bupati tidak menyelesaikan kegiatan yang dilaksanakan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bintan itu.

”Sejak dua pekan lalu, bupati sudah menjalani pengobatan di Singapura. Ia sangat semangat untuk selalu bertatap muka dengan masyarakat. Tapi, untuk beberapa waktu ke depan, terpaksa dikurangi tatap muka. Karena, beliau menjalani terapi, atau pemulihan kesehatannya,” kata Hasfi Handra, Kabag Humas Setdakab Bintan, saat menggelar jumpa wartawan, kemarin.

Untuk roda pemerintahan, Hasfi mengatakan, bupati tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Hanya saja, tugas itu dijalankan untuk hal yang bersifat kebijakan penting. ”Pelayanan tetap berjalan,” tutupya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here