Jalasenastri 5 Tanjunpinang lanudal Bagi-bagi Sembako

0
883
PENGURUS Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang membagikan sembako kepada masyarakat Tanjungpinang

TANJUNGPINANG -Pemerintah Indonesia tidak tinggal diam menanganinvirus korona atau Covid-19 yang terus menggerogoti sektor kesehatan dan sosial ekonomi kemasyarakatan.

Berbagai langkah pun dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi dampak ekonomi yang terjadi akibat dari kebijakan larangan adanya keramaian dan tetap tinggal di rumah (Social distancing).

Untuk merespon dan sekaligus menindaklanjuti instruksi Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal, maka Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Lanudal Tanjungpinang, Ny. dr. Hardiyany Dani Achnisundani, mengoptimalkan anggotanya untuk membuat Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

Baca Juga :  Walikota: AKBP Ucok Lasdin S Pejabat Tanggap dan Cepat

Dan membagikannya kepada seluruh personel Lanudal Tanjungpinang. Kemudian, membagikan sembako kepada warga masyarakat di sekitar Mako Lanudal Tanjungpinang,Senin (6/4). Pembagikan masker kepada prajurit Lanudal Tanjungpinang dilakukan langsung oleh Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal dengan didampingi pengurus dan disaksikan Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla selaku Pembina Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal.

”Dengan diberikannya masker kepada bapakbapak dan Ibu-ibu seluruh personel Lanudal Tanjungpinang, agar mulai saat ini semua dapat menggunakan masker dalam melaksanakan
tugas, sehingga semua dapat terhindar dari bahaya penularan virus Covid-19,” ujar Ketua Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang.

Baca Juga :  Mini Zoo Bakal Ditutup, Warga Kijang Kecewa

Selesai berbagi masker kepada seluruh personel Lanudal Tanjungpinang, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Binaan Lanudal Tanjungpinang dengan didampingi pengurus dan Perwira Pembina Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang, Lettu Laut (T) Didik Darmadi.

Ny. Hardiyany Dani Achnisundani sebagai Ketua Jalasenastri Cabang 5 Lanudal Tanjungpinang mengatakan, bahwa kegiatan pembagian sembako ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal terhadap warga masyarakat binaan Lanudal Tanjungpinang terdampak pandemi virus korona.

Baca Juga :  Sentra Gakkumdu Hentikan Kasus Pencabutan APK

”Masker dan sembako yang kita bagikan ini memang tidak banyak dan nilainya pun tidak seberapa, untuk masker dibuat sendiri dan hanya dibagikan pada bapak-bapak dan Ibu-ibu personel Lanudal Tanjungpinang. Sementara untuk sembako, hanya sebagian masyarakat saja yang mendapatkan”, ungkapnya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here