Jalasenastri Lanal Batam Juara Vokal Grup

0
393

TANJUNGPINANG – Jalasenastri cabang 5 Lanal Batam menggondol gelat Vocal Grup yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-73 yang digelar Jalasenastri,  Korcab IV DJA I, Jumat (16/8).

Lomba vocal group ini digelar di Gedung Serba Guna Detasemen  Markas Komando Pangkalan Utama  TNI Angkatan Laut (Denmako Lantamal) IV  Jalan Yos Sudarso No 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri.

Untuk juara 2 Batam diraih oleh cabang 4 Fasharkan Mentigi dengan total nilai (886),  peserta dari cabang 6 dari Lanal Tanjung Balai Karimun harus puas berada di urutan ke 3 dengan total nilai (884).

Baca Juga :  Honorer Januari 2005 Diangkat CPNS

Lomba vokal grup ini bertema ”Jalasenastri Berperan Aktif Dalam Mencerdaskan dan Menyejahterakan Keluarga TNI Angkatan Laut Serta Peduli Terhadap Kesehatan dan Pelestarian Lingkungan”. Pesertanya oleh dari setiap cabang Jalasenastri yang berada di jajaran Korcab IV DJA I.

Ketua Korcab IV DJA I  Ny. Ifa Arsyad Abdullah saat pembukaan berharap agar peserta ibu-ibu Jalasenastri bisa tampil maksimal.

“Saya mengharap agar kegitan ini memberikan keberanian kepada kita, untuk berekspresi, berkreasi serta memupuk semangat kebersamaan,” terang Ifa Arsyad di hadapan para anggota Jalasenastri Korcab IV dan  peserta lomba.

Baca Juga :  Kerja Siang Malam Rampungkan Terminal

Menurutnya, kalah atau menang merupakan hal yang biasa karena sebagian orang bijak mengatakan bahwa, menang buka segala-galanya, sedangkan kekalahan bukannya hal yang menyakitkan tetapi merupakan pendidikan dan langkahpertama menuju sesuatu yang lebih baik.

“Salah satu tujuan diadakan lomba ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan kreativitas anggota sekaligus sebagai wadah penyaluran minat, bakat dan hoby anggota Jalasenastri,” sebutnya.

Untuk penilaian peserta atau juri dipimpin dua juri lomba vocal group, yakni Peltu (Mus) R. Setiawan dan  Onny Kayani. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Cabang dan semua pengurus di bawah jajaran Korcab IV, Para pengurus Korcab IV DJA I, serta anggota  Ibu-Ibu Jalasenastri jajaran Korcab  IV DJA I

Baca Juga :  Lelang Proyek Rp237 Miliar Selesai

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.(*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here