Jamhur Bentuk Tim Kecil

0
536
Jamhur Ismail

Tanjungpinang – PEMBENTUKAN pengurus Persatuan Sepakbola Tanjungpinang dan Sekitarnya (PSTS) sudah diambang final. Namun, Jamhur Ismail sebagai figur yang ingin membangkitkan PSTS Tanjungpinang, membentuk tim kecil dulu.

”Saya baru berbincang dengan beberapa orang teman dan tokoh sepak bola di Tanjungpinang. Kita akan bangkitkan dan bentuk pengurus PSTS. Tapi sebelum musyawarah, kami bentuk tim kecil dulu lah,” kata pria yang akrab disapa Bang Jaoel ini, usai berbincang dengan beberapa tokoh sepak bola Tanjungpinang dan sekitarnya di Batu Lima Atas, Kota Tanjungpinang, Senin (30/1) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Jamhur Ismail mengatakan, pembicaraan masih sebatas pembentukan tim kecil. Selanjutnya, tim kecil ini akan mengadakan musyawarah kembali, bersama klub dan insan pecinta sepak bola.

”Dalam pertemuan lanjutan ini, baru kita bahas seperti apa teknis pembentukan pengurus PSTS Tanjungpinang itu. Sekarang ini, kita bentuk tim kecil dulu lah,” ujarnya.

Ada dua alternatif yang akan didiskusikan, pada saat pertemuan tim kecil, bersama klub dan pecinta sepak bola, dalam pekan ini.

Alternatif pertama, dalam pertemuan nanti, akan dibentuk tim penggagas untuk melaksanakan musyawarah PSTS. Alternatif kedua, dalam pertemuan nanti, bisa saja langsung dibentuk pengurus PSTS Tanjungpinang.

”Jadi sebelum pertemuan, tentu kita persiapkan administrasi dan seperti apa bentuk kepengurusan itu. Tim kecil ini yang nantinya menjembatani dua alternatif tadi. Kita akan libatkan teman-teman pecinta sepak bola di Tanjungpinang dan sekitarnya ini,” katanya.

Sebelumnya, beberapa klub di Tanjung-pinang sangat mendukung, dan berharap segera dilaksanakan musyawarah PSTS Tanjungpinang.

Dukungan itu sejalan dengan harapan Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, segera dilaksanakan musyawarah PSTS Tanjung-pinang. (yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here