JamKrindo Peduli Pendidikan

0
413
Perum Jamkrindo Tanjungpinang sambangi sekolah terpencil di wilayah Pulau Bintan, Jumat pagi. F-Suhardi/Tanjungpinang pos

Sambangi Sekolah Terpencil

BINTAN – Perum Jamkrindo kembali merayakan Hari Jadinya yang ke 49 Tahun. Tak ingin dilewatkan momen penting tersebut kali ini, mereka menyantuni sekolah-sekolah yang ada di daerah terpencil di perbatasan Pulau Bintan. Sekolah disini memang dikenal sangat keterbatasan sarana pendidikan belajar.

Kepala cabang Perum Jamkrindo Tanjungpinang Marye Agung Kusmagi memimpin rombongan untuk melakukan pembagian paket buku bacaan kepada pelajar di SDN 014 dan SMPN 26 Kampung Wacopek Bintan jumat (21/06) pagi kemarin.

Baca Juga :  Peserta Ujian Keringat Dingin Kerjakan 55 Soal

“kegiatan ini diharapkan nantinya mampu meningkatkan kualitas pendidikan anak bangsa khususnya anak-anak di Pulau Bintan,” terang Agung di depan para pelajar yang hadir.

Agung menceritakan, kegiatan Jamkrindo peduli pendidikan ini hari itu serentak digelar seluruj Indonesia. lebih kurang keseluruhnnya 49 ribu paket buku bacaan di bagikan secara gratis untuk sekolah yang dikunjungi saat itu.

“beberapa titik sekolah yang dikunjungi, bahkan ada secara langsung disiarkan live streaming, karen kegiatan ini sudah pun dilakukan setiap tahun,” terangnya.

Baca Juga :  SD dan SMP Dapat Tambahan Mobiler

Jamkrindo kata dia, sebuah prusahaan yang bergerak dibidang jasa perkreditan, selama berdiri sejak 2014 di Ibukota kepri, Jamkrindo sudah cukup efektif memberikan bantuan serta menghidupkan usaha kecil menengah (UMKM) yang ada di Tanjungpinang-bintan.

“kami berharap tidak hanya meraup hasil dan membantu mendukung prekonomian, akan tetapi kami juga ingin bermanfaat bagi daerah, khususnya dunia pendidikan. harapan kita semua, ke depan generasi muda kita ke depan tidak lagi menjadi pekerja di rumah sendiri, namun menjadi pribadi yang sukses,” harapnya demikian. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here