Jamkrindo Tanjungpinang Bagi-bagi Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

0
166

TANJUNGPINANG – Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Cabang Tanjungpinang melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19 di dua titik di Kota Tanjungpinang.

Bantuan yang diserahkan merupakan 100 paket sembako yang di kemas rapi untuk warga kurang mampu masing-masing di Kampung Kenanga dan Kampung Kolam Tanjungpinang.

Kepala Cabang PT Jamkrindo Tanjungpinang Marye Agung Kusmagi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersifat positif atau sosial di masa Pandemi Covid-19 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia oleh Jamkrindo.

“Bantuan ini murni dari karyawan karyawati PT Jamkrindo untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Tanjungpinang,” ujarnya kepada awak media ini, Rabu (20/05) di kantornya depan sekolah MAN Pamedan.

Agung menjelaskan, hal ini dilakukan oleh PT Jamkrindo sebagai respon dan tanggung jawab perusahaan dalam menyikapi pandemi Covid-19 di Tanjungpinang.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan berupa alat kesehatan yang diberikan kepada tim medis gugus tugas penanganan Covid-19 dan beberapa kegiatan lainnya yang dilaksanakan di seluruh Indonesia secara serentak,” terangnya.

Di lokasi pembagian Sembako, salah satu warga Kampung Kenanga Nurhayati janda anak dua ini sangat bersyukur telah mendapatkan perhatian oleh pihak PT Jamkrindo.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada PT Jamkrindo. Semoga Allah membalasnya,” tuturnya.

Di lokasi yang berbeda, warga Kampung Kolam Richard Glodius mengucapkan bahwa Sembako ini sangat membantu bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Apalagi saat ini jelang lebaran Idul Fitri sangat dibutuhkan karena kami semua butuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 05/06 Kelurahan Tanjungpinang Barat Fendi mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Sembako dari karyawan/ti PT Jamkrindo ini karena momen yang pas pada jelang lebaran dan sangat ditunggu warga.

“Saya apresiasi sekali. Hal ini baru pertama kali dari pihak BUMN (PT Jamkrindo) yang hadir di tengah warga dan peduli di masa Pandemi Covid-19,” sebutnya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here